3

Workshop PTK (+4)

deany yasir February 21, 2014

Entah sudah berapa kali, teman-teman guru mengikuti workshop PTK yang dilaksanakan oleh pemerintah c.q. Depdikbud, tetapi belum menunjukkan hasil yang diharapkan. Namun, workshop PTK yang dilaksankan oleh SDIT Nurul Ilmi Jatimulya Bekasi, pada tanggal 23 Maret 2013 ini sedikit berbeda. Workshop ini dihadiri oleh Pengawas SD dari UPTD Dikbud Kecamatan Tambun Selatan, Ibu Hj. Entin Sumartini, M.Pd, perwakilan dari SDIT Annur Cikarang Pusat, SDIT Teratai Putih Global Kota Bekasi, SDIT At Takwa Rawa Lumbu Kota Bekasi, TKIT Nurul Ilmi Jatimulya Kab. Bekasi dan tidak ketinggalan seluruh guru-guru SDIT Nurul Ilmi jatimulya Kab. Bekasi.

Saya diantara dua blogger handal. Mudah-mudahan bisa sukses seperti mereka.

Saya diantara dua blogger handal. Mudah-mudahan bisa sukses seperti mereka.

Yang menarik dalam worskhop kali ini adalah, sebelum diberikan materi tentang PTK (Penelitian Tindakan Kelas), peserta diberikan materi motivasi menulis oleh Bapak Dedi Dwitagama, seorang guru, kepala sekolah, blogger, dan pemenang Acer : Guraru Award 2012. Beliau memotivasi para guru di Bekasi dan sekitarnya , agar mau menulis dan mendokumentasikannya melalui internet. Selain tulisan yang bisa kita tulis di media blog, foto2 dan film pun bisa kita upload melalui youtube. Materi tersebutpun dibawakai secara santai dan provokatif.
Pembicara kedua pun tidak kalah serunya, seorang guru, blogger, pakar PTK Bapak Wijaya Kusuma, dan juga sebagai salah satu pemenang Acer ; Guraru Award 2011. Beliau menjelaskan tentang penelitian tindakan kelas. Satu pesan yang selalu diingat dari Om Jay : Lahap Membaca, Gemuk Menulis. Thanks for All, you are inspired me to writing, blogging.Life will start from writing.

Om Jay saat mengisi workshop PTK di SDIT Nurul Ilmi Jatimulya Bekasi

Om Jay saat mengisi workshop PTK di SDIT Nurul Ilmi Jatimulya Bekasi

Comments (3)

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar