8

Tugas hari 1 Diklat Melek IT (+3)

Moh Saleh June 29, 2014

Dalam kegiatan Diklat ini mulai menarik awalnya merasa kesulitan apalagi seperti absen sudah ditulis biodata kok masih terbuka terimakasih ,
Hari ini saya disuruh /diwajibkan MENYUSUN RENCANA DIKLAT tentang kapan waktu Bapak/Ibu mengakses pembelajaran diklat online ini dan mengerjakan tugas-tugasnya setiap hari. Hal ini dimaksudkan untuk merencanakan jadwal, membagi, menyesuaikan waktu Bapak/Ibu antara waktu tugas dinas di sekolah, di rumah dengan diklat online ini.
saya coba susun / atau saya tulis seperti mohon saran.

Saya bisa mengerjakan online malam hari karena masih ngasuh anak kecil dan disiang hari saya gunakan untuk keluarga dan sekolah karen masih banyak tugas menumpuk seperti skhu dan ijasah yang belum rampung yang, paling penting alasannya adalah sinyal internet lebih cepat malam hari tapi kalau ada yang urgen dari bapak saya juga siap disiang hari karena ilmu ini sangat saya butuhkan, tapi saya mohon doanya agar ilmu yang bapak kirim dapat terserap oleh saya karena saya sudah agak tua dan pakek kaca mata sering salah ketik dan menulisan titik koma juga ,perlu bimbingan adapun kesulitan saya di feli di aplikasi jenkins saya tak bisa instal tak bisa dibuka,

saya sadar bahwa ilmu ini sangat penting dengan ilmu pendidikan daerah madura sudah bebas dari tradisi caroknya yang sangat terkenal ke manca negara sekarang malah berlomba-lomba untuk sekolah dan sekolah agar negara kita tak tejajah di era global. apakah anda tak pernah mendengar pertanyaan murid seperti : pak negara kita sangat kaya menga masih import beras daging dan yang paling bingung adalahh mengapa harga barang di indonesia tergantung dolar kenapa rupaih sangat rendah nilainya dari mata uang negara lain ini patut kita jelaskan dan merupakan penjelasan mengapa saya ikut diklat ini .

Ini adalah bukti nyata dengan pendidikan akan menciptakan peserta didik yang berprestai dan mengikis tradisi jelek,seperti carok dan yang negatip tantangan di masa depan adalah peredaran sabu di semua kalanga di daerah pelosok madura nah ini yang meng kettettir kan ,semuga bapak sukani dan teamnya , dapat mengadakan kegiatan ini sering paling tidak dibuka per semester.

Hal lain yang perlu saya sampaikan ,mohon maaf saya sangat tak tahu tentang aplikasi hanya di guraru saya mualai tahu bahwa IT , itu penting, sangat mudah keitahannya tapi nyatanya sangat sulit apalagi ada yang berbahasa inggris .

sangat gagap karena dikira -kira termasuk masukana kepada bapak untuk dapatnya semua petunjuk di transet ke bahasa indonesia… terimakasih semuga tugas yang saya tulis ini benar,

Comments (8)

  1. Pak Saleh, saya gembira sekali bpk dpt meluangkan wkt utk mengikuti diklat ini. Baca dan ikuti petunjuk praktisnya pak secara bertahap. Layar komputer dpt dibagi 2. Msksudku bpk bisa tampilkn petunjuk dikiri dan dikanan lgsg terapkn. Insya Allah banyak membantu atau mgkn bpk punya cara lain. Bertahap saja, 12 hari itu cukup pak. Doa saya menyertai perjuangan bpk. Salam sukses.

  2. Hehehe tenang pak, tuh di bagian paling bawah artikel dan di atas komentar ada tulisan VOTE UP … berwarna merah, diklik. Kalau sudah vote up warnanya jadi hitam dan dikatakan Anda Sudah melakukan vote up. OK kita bisa chat di FB ya, pertemanan dulu. Sip. Tuh contoh tulisan diklat lengkap dg jadwal ada di artikel Populer, Web ini diklik Home dulu ya. Salam perjuangan.

  3. Pak Saleh, semangat sekali. Saya juga berusaha untuk bersemangat seperti Pak M. Saleh. Tapi yang lebih bersemangat lagi tentu saja Bunda Etna yang sudah tidak asing lagi bagi kita di blog ini. Semangatnya sangat sangat menginspirasi kita. Saya juga ingin bersemangat untuk mengimbangi kekurangan saya, hehe. Salam sukses, Pak M. Saleh.

  4. Untuk absensi, setelah bapak mengisi formulirnya jangan lupa scroll ke bawah lalu klik “kirim” pak. he…he….Jangan takut salah dan mencoba pak. Jika bapak sudah mengklik “kirim” pada absensi-nya maka artinya tugas absensi bapak pada hari itu sudah selesai. he..he… SEMANGAT buat pak Muh.Saleh

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar