2

Tips Awal Membuat Channel Youtube Berkualitas Untuk Para Guru (0)

Warna Biru Music October 30, 2020

Ketika sudah memiliki niat dan ketertarikan akan suatu hal maka jangan sekali-kali untuk menunda-nunda hal tersebut. Apabila kamu telah mempunyai karya ataupun akan merintis karya melalui media sosial Youtube, maka kamu jangan segan-segan untuk share ke media social Youtube. Sekarang ini website media sosial Youtube telah berkembang begitu pesat seiring perkembangan zaman, bahkan untuk menonton acara televisi juga bisa disaksikan melalui Youtube. Mantap bukan.

Kesempatan ini tentunya bisa dimanfaatkan oleh para guru untuk mengisi waktu luang. Berikut tips dari warna biru music untuk membuat Channel Youtube berkualitas untuk menambah penghasilan para Guru.

Jangan malu dan jangan tunda kesempatan untuk Berkarya

Karya yang akan dibahas di sini ialah passion yang kamu sukai, gemari dan geluti. Apabila kamu sudah menemukan passion kamu , langkah selanjutnya kamu bisa menemukan dan mengembangkan sendiri Konten Youtube yang akan kamu bahas dan kembangkan.

“Aku sudah punya karya? tapi malu, tapi takut dihujat, takut jelek nanti hasilnya, takut ini takut itu..” Banyak sekali alasan klise seperti ini yang ujungnya menjadi penghambat kamu untuk sukses di ranah Youtuber. Percayalah karya yang positif tentunya akan memberikan dampak yang postif juga kepada youtube kamu . Apabila  mindset kamu selalu tertanam hal-hal negatif seperti ini, kamu tidak akan bisa mengoptimalkan dan menjadi sukses dari Youtube. Kamu bisa memulainya sekarang juga yaitu

Memilih Konten yang Akan dikembangkan

Setelah menemukan passion dan karya yang sudah kamu siapkan, tentunya kamu sudah bisa menebak dan menemukan karya kamu lebih ke arah ranah yang seperti apa, apakah musik ? make-up ? kuliner ? di Youtube ada banyak sekali konten-konten yang bisa kamu jadikan ide tetapi tetap dengan ciri khas pembawaan kamu sendiri ya.

1. Konten Musik

Selain acara di Televisi, di Youtube juga terdapat konten musik populer yang bisa kamu jadikan acuan ataupun ide dalam membuat konten. Konten Musik untuk Youtuber  ini biasa bervariatif dan bisa kamu temukan banyak sekali di Yotube. Kamu bisa mengikuti trend ataupun konten musik atau lagu viral sebagai konten youtube kamu , tetapi tetap pada aturan pertama, jadilah berbeda dengan konten musik lainnya, agar viewers kamu bisa mengingat dan mengenal kamu dengan baik, maka dengan seperti itu kamu bisa mengembangkan konten musik kamu di Youtube lebih baik lagi.

2. Konten Make-Up

Siapa bilang kalau Youtuber hanya untuk kalangan pria, maupun artis saja, selan itu wanita juga bisa berkecimpung di dunia Youtube. Apabila kamu sangat menyukai make-up dan hapal betul dengan ciri-ciri serta penggunaan make-up, kamu sepertinya bisa mengembangkan konten youtube kamu dengan fokus tutorial make-up. Sekarang ini bnayak para wanita dan ibu-ibu yang tertarik dengan youtube khususnya make-up natural yang sering sekai di search oleh para wanita yang ingin memanjakan suami ataupun kekasihnya dengan penampilan yang cantik.

Comments (2)

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar