9

Surat Singkat Buat ‘Sahabat’ (admin) (+2)

M. Rasyid Nur April 1, 2014

ASALAMUALAIKUM WW
KETIKA saya memposting ‘surat singkat’ ini, sekitar pukul 19.04 WIB (di laptop saya) saya masih melihat di bagian kanan halaman Guraru –rubrik– artikel terbaru dengan sub judul “12 ARTIKEL TERBARU” yang judul-judulnya sama persis dengan dua belas TULISAN TERDAHULU yang ada di bagian halaman yang sama. Tentu saja menjadi pertanyaan saya. Saya tidak tahu, apakah di laptop rekan-rekan lain tampilannya berbeda.

Sebelum-sebelumnya dua rubrik itu menampilkan tulisan yang berbeda. Jika di “12 ARTIKEL TERBARU” memang ditampilkan tulisan-tulisan yang baru saja diposting para guraruers aka di rubrik TULISAN TERDAHULU oleh admin ditampilkan tulisan-tulisan yang diposting sebelum dua belas tulisan terbaru itu. Tapi malam ini saya membaca sama saja. Mengapa jadsi begitu? Apakah memang ada kebijakan baru?

Mohon maaf, para admin, Pengelola Guraru tercinta. Saya mengirimkan surat terbuka ini sekedar untuk bertanya saja atas perbedaan yang saya rasa. Jika memang itu kebijakan baru, pasti saya akan menerimanya juga. Tidak mungkin saya menolaknya, hehe. Hanya saja akan menjadi lucu dan aneh saja jika rubrik yang berbeda ternyata berisi hal yang sama. jadi, apa dong bedanya?

Ok, itu saja yang ingin saya sampaikan. Semoga mendapat jawaban. Dan rekan-rekan guraruers lainnya saya kira akan bertanya juga. Salam hormat selalu.
Dari: M. Rasyid Nur

About Author

M. Rasyid Nur

Menjadi guru (honorer) sejak tahun 1980, ketika masih mahasiswa. Selanjutnya menjadi PNS (aktif) sejak 1985 dengan SK TMT 01.03.1984 dan terus menjadi guru hingga sekarang. Insyaallah akan purna bakti pada 11.04.2017. Obsesi, "Berharap kehebatan murid melebihi kehebatan gurunya."

View all posts by M. Rasyid Nur →

Comments (9)

  1. Terimakasih pak Rasyid atas kiriman suratnya. he..he…suratnya sudah saya baca. Memang benar pak Rasyid, menurut saya tidak ada masalah di leptop bapak. Hal ini terjadi karena dalam masa transisi perubahan dari bulan Maret ke bulan April sehingga yang terhitung dalam bulan April artikelnya baru sampai tanggal 1 April 2014 (saat ini) pak, artikel bulan Maret 2014 masih tersimpan didatabase.
    Kejadian serupa pernah saya tanyakan langsung ke Acer. Jadi tidak apa-apa pak, insyaallah nanti akan baik dengan sendirinya karena hal ini bekerja secara otomatis. he..he..

    Salam hormat,

  2. Ow,begitu. Aman, deh sudah jelas masalahnya. Berarti saya yang keliru. Dan saat saya menulis komentar ini (sekitar pukul 20.45) ternyata data di atas dengan yang di bawah sudah tidak sama, hehe. Terima kasih, Pak Sukani atas penjelasannya. Guraru harus terus majuu meskipun terkadang saya tidak sempat tiap hari memposting catatan, hehe. Salam sukses selalu.

  3. Hmm, Bu Etna, bukannya teliti. Bu Etna saya pikir melihat juga tuh. Terima kasih sudah membaca surat singkat saya. Pak Sukani juga sudah menjelaskan. Ternyata saya yang kurang teliti, hehe. Terima kasih juga buat rekan Cekgurizal yang ikut beri tanggapan. Guraru memang harus terus maju. Setuju, kan?

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar