10

Selamat kepada Dedi Dwitagama, Penerima Acer Guraru Award 2012! (+2)

Pengelola Guraru October 15, 2012

Guraru,

Setelah melalui tahapan seleksi dan penjurian, pada Minggu, 14 Oktober 2012, penerima Acer Guraru Award 2012 telah diumumkan Pengumuman ini dilaksanakan sebagai bagian dari acara Social Media Festival (Socmedfest) 2012 di Gelanggang Renang Senayan, Jakarta.

Pada pelaksanaan Acer Guraru Award 2012 ini, terjadi kenaikan jumlah blog guru yang dinominasikan sebesar 30 persen dibanding tahun lalu. Hal ini tentu meruipakan kabar yang baik untuk kita semua.

Dewan Juri yang terdiri dari penerima Acer Guraru Award sebelumnya, perwakilan Acer Indonesia dan Bapak Anies Baswedan sebagai Juri Kehormatan telah memutuskan 1 (satu) orang sebagai penerima Acer Guraru Award 2012 dan 2 (dua) orang penerima Penghargaan Khusus Guraru Award 2012.

Siapakah mereka?

Selamat kepada Bapak Dedi Dwitagama (SMKN 29 Penerbangan, Jakarta) dengan blognya dedidwitagama.wordpress.com sebagai Penerima Acer Guraru Award 2012, serta kepada Bapak Yusrizal Panjaitan S.Pd dari SMKN 2 Tanjungbalai, Sumut (www.bjgp-rizal.com) dan Ibu Amiroh dari SMKN 3 Jombang, Jawa Timur (amiroh.web.id) sebagai penerima Acer Penghargaan Khusus Guraru Award 2012.

Semoga prestasi Bapak dan Ibu menginspirasi rekan guru lainnya agar senantiasa berbagi dan mengoptimalkan penggunaan teknologi untuk pendidikan. 

1,324 total views, 1 views today


Harap login untuk Vote UP postingan ini.

Comments (10)

  1. Menentukan dan memilih yang terbaik itu tidak mudah, namun dengan pertimbangan tertentu, akhirnya terambillah keputusan, yang mungkin lewat diskusi panjang 🙂

    Selamat buat rekan blogger guru, semua itu hasil perjuangan bukan sekedar peruntungan.

    Yang lain tinggal nunggu giliran, dengan catatan jaga kontinuitas, perkaya konten, (tidak monoton itu-itu saja), jalin terus blogwalking.

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar