7

Ramdan Hamdani Kumpulkan Opini Media Massa di Blog (+3)

Roni Yusron Fauzi | Guru Muda May 28, 2015
Untuk pertama kalinya saya mereview blog kawan guru. Dengan tujuan, semoga GURARU termotivasi dan semoga menginspirasi.
Jarang sekali guru yang aktif menulis dan mengirimkan ke media massa. Guru-guru lebih memilih bahkan dianggap lebih percaya diri menulis di blog pribadi saja ketimbang harus dikirimkan ke media massa (koran, majalah, tabloid, dll).

dok: Ramdan Hamdani

Berbeda dengan guru yang satu ini, Ramdan Hamdani biasa disapa Kang Dadan pemilik blog www.pancingkehidupan.com cukup terkenal di media cetak, terlebih koran Pikiran Rakyat atau Republika.
Tulisannya yang berbobot mampu merekam jejak pena di media berbasis kertas itu. Tentu saja tema yang diangkat adalah tentang pendidikan. Apalagi visinya adalah mengampanyekan pendidikan yang berkualitas dan aktif dalam upaya menciptakan penggunaan teknologi informasi untuk keperluan pendidikan.
Ada puluhan artikelnya yang telah memuat karya guru SDIT Alamy Subang ini. Sungguh luar biasa. Kesibukan mengajar bukan menjadi alasan untuk terus menulis dan memberikan pencerahan bagi khalayak, termasuk bagi guru sendiri.
Baiklah, bagi rekan-rekan guru yang pengin tahu lebih luas bagaimana tulisannya yang sering dimuat di media massa, silakan berkunjung  ke blog Pak Guru yang senang menulis ini:

www.pancingkehidupan.com/

Ada GURARU yang mau saya review juga blognya?

Salam Ta’dzim dari Garut,

Roni Yusron Fauzi

Pemilik blog www.yusronfauzi.comhttp://inovasigurumuda.blogspot.com/

Tagged with: ,

Comments (7)

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar