0

Raih British Degree Melalui Kuliah Online dari Beasiswa Acer Indonesia! (0)

Pengelola Guraru July 13, 2020

Bangkit melawan pandemi adalah salah satu upaya menjadi tetap produktif. Keterbatasan ruang gerak tak membatasi kita untuk menggapai cita-cita dan terus belajar, seperti melakukan kuliah online yang diberikan oleh beasiswa dari Acer Indonesia.

Program ini memberikan beasiswa online tingkat sarjana British degree dari London Metropolitan University sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan di Indonesia yang ingin menempuh pendidikan lebih lanjut dari institusi pendidikan internasional. 

London Metropolitan University adalah sebuah universitas di London yang berdiri sejak tahun 1848 dan menjalankan kini kelas berbasis online yang dapat diikuti oleh siapa saja di berbagai belahan dunia.  

Manfaat Mengikuti Kuliah Online

Guraru tertarik untuk kuliah dan mendapatkan British degree di bidang Business Administration? Berikut beberapa hal yang menjadi keunggulan melakukan perkuliahan berbasis online.

  1. Waktu yang lebih fleksibel dan singkat

Perkuliahan yang berbasis online akan memberikan mahasiswa untuk memiliki lebih banyak waktu luang dibandingkan perkuliahan konvensional. Sebab, mahasiswa tak perlu repot bepergian dan menghabiskan waktu di perjalanan. Selain itu, mahasiswanya juga dapat memilih jadwal perkuliahan yang dapat disesuaikan dengan aktivitas. 

Kuliah berbasis online juga cenderung memiliki durasi yang lebih singkat dibandingkan kuliah konvensional, lho. Alhasil, kamu dapat lebih mudah melakukan time management dan melakukan aktivitas diluar perkuliahan. Misalnya, untuk upgrade skill di bidang lainnya. 

  1. Melatih diri menjadi lebih mandiri

Tak bisa dipungkiri dengan adanya kuliah berbasis online membuat kita memiliki motivasi diri yang tinggi. Sebab untuk mengikuti perkuliahan dan melakukan riset guna melengkapi pengetahuan atau mengerjakan tugas seluruhnya dilakukan secara mandiri. Maka, kuliah berbasis online akan membentukmu menjadi pribadi yang independen.

  1. Materi kuliah dapat diakses kapan saja

Tak dapat dipungkiri saat melakukan perkuliahan konvensional kamu pasti sering terlewat beberapa point penting yang disampaikan oleh dosen. Namun, hal tersebut bisa kamu atasi saat melakukan kuliah online sebab kamu dapat merekam perkuliahan yang sedang berlangsung dan dapat kamu akses kembali kapan saja.

Semakin tertarik dengan kuliah berbasis online? Ini kesempatanmu untuk kuliah gratis dan mendapatkan British degree di London Metropolitan University! Beasiswa perkuliahan ini bisa diikuti oleh siapapun tanpa batasan usia maksimal, sepanjang kandidat telah menyelesaikan pendidikan tingkat SMA/SMU. Ini berarti Anda juga bisa ikutan, Guraru-ers!

Persyaratan Mengikuti Beasiswa Acer Indonesia

Caranya mudah, lho. Beli produk Acer tipe apapun dan ikuti seleksi beasiswa di London Metropolitan University melalui program Bisa Produktif Terus. Beasiswa ini akan diberikan kepada 3 orang yang melakukan pembelian produk Acer tipe apapun selama periode pembelian 1 Juni – 15 Juli 2020 dan melengkapi pendaftaran di http://acerid.com/wecare, paling lambat 22 Juli 2020. 

Pelanggan Acer berhak mengikuti seleksi dengan mengirimkan esai dengan pilihan topik yang telah ditentukan yaitu The Future of Indonesia Post-Covid Pandemic Era, How Will I Contribute to Indonesia Post-Covid Pandemic Era, dan How I See Myself in 10-Years from Now. Selain itu, pelanggan juga diminta mengirimkan link video perkenalan dirinya.

Ini kesempatan terbaik kamu untuk kuliah online dan mendapatkan British degree dari universitas ternama. Spread the news! Sampaikan berita gembira ini kepada keluarga, teman dan kenalan melalui media sosial kamu.

No comments yet

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar