14

Pengumuman Pemenang Artikel Pilihan 3 Besar di Bulan Juni 2014 (+5)

Admin Guraru July 12, 2014

Assalamualikum Wr. Wb.

Selamat siang guraruers, semoga sehat selalu dan dalam limpahan rahmad dari Allah SWT. Amin ya Ra.

Sudah tidak terasa, kini saatnya kami umumkan “Pemenang artikel pilihan yang masuk 3 besar di bulan Juni 2014“. Perlu diketahui bahwa sebelumnya kami sudah menyeleksi secara ketat artikel guraruers di bulan Juni 2014 terkait tema bulanan. Berdasarkan tema tulisan bulan Juni 2014 adalah “Aplikasi dan pembuatan media pembelajaran berbasis TIK” maka kami memilih artikel guraruers yang terbaik yang sesuai dengan tema. Adapun pemenang artikel pilihan yang masuk 3 besar di bulan Juni 2014 adalah sebagai berikut :

1) Ibu Budi Lestari

Dengan link artikel : http://guraru.org/guru-berbagi/media-interaktif-yang-smart-simple/

2) Ibu Verawati

Dengan link artikel : http://guraru.org/guru-berbagi/sederhana-memanfaatkan-fasilitas-grup-di-facebook-untuk-ulangan-harian-matematika/

3) Pak Ibnu Fajar

Dengan link artikel : http://guraru.org/guru-berbagi/membuat-quiz-matematika-online-alternatif-dengan-that-quiz/

Kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Untuk guraruers lainnya yang belum menjadi pemenangnya maka jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan di bulan lainnya. Mari guraruers menulis sesuai dengan tema bulanan..! Artikel-artikel guraruers yang sesuai dengan tema bulanan akan menjadi fokus utama bagi kami untuk diseleksi.

Untuk hadiah pemenang akan kami tidaklanjuti setelah pengumuman ini dan hadiah akan dikirimkan langsung oleh pihak Acer.

Demikian pengumuman kami sampaikan, semoga menjadi motivasi bagi kita semua. Tetap SEMANGAT!

Waalaikumsalam Wr. Wb.

Comments (14)

  1. Alhamdulillah,,Buka E-Mail dapat pesan dari Pengelolah,,Artikel masuk 3 besar, sekali lagi Alhamdulillah dan terima kasih, semoga ke depan semakin semangat untuk menulis dan berbagi

  2. Alhamdulillah, selamat kepada bu Budi, bu Vera, dan pak Ibnu. Sip deh, terus menulis di web Guraru ya agar web ini tetap hidup sepanjang masa. Saya sendiri mgkn tak dpt lagi seenergik bpk ibu. Namun Insya Allah saya masih berupaya membaca, menulis, menjadi guru sepanjang hayat. Salam sukses selalu.

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar