14

Pengen jadi Blogger, kira-kira saya bisa tidak? (+6)

Abi Kayla May 22, 2015

Lagi keduax kalinya saya menulis di rumah guru-guru hebat bernama guraru.org. Mudah-mudahan tulisan ini gak cuma mampir lalu tenggelam sama antrian posting rekan-rekan guru lainnya, termasuk guru-guru hebat yang sudah saya telusuri via personal blognya, sebut saja bu Amiorh, pak Subakri, pak Iwan Sumantri, pak Umar Thalib, dan deretan guru berprestasi lainnya yang lebih dulu berada disini, dan selanjutnya saya sebut mereka senior

Melihat tulisan-tulisan mereka, rasanya asyik membacanya. Bukan cuma asyik, tapi banyak pengetahuan baru yang bisa saya jadikan referensi mengajar saya. Terutama para blogger guru dengan niche TIK, dan ICT, untuk yang ini lagi-lagi saya mesti menyebut nama bu Amiroh, S.Kom karena beliau memang konsen menulis untuk niche tersebut.

Dari blog yang dibuat rekan-rekan guru mengisahkan banyak cerita manis, ada yang lantaran ngeblog bisa diundang ke acara seminar, workshop, pelatihan, atau bahkan sekedar travel. Sangat mengasyikan, seperti yang saya baca dari blognya pak Dedi Dwitagama. Melihat itu rasanya saya pengen jadi blogger, tapi kira-kira bisa tidak ya?

Maklum, usia saya sudah tak lagi muda, pengetahuan tentang blogging juga baru dari membaca blog-blog guru yang saya sebutkan tadi. Mimpi kali ye jadi blogger? Gak “ngimpi” sih pengen jadi blogger seperti guru-guru hebat mah, ya jadi blogger biasa aja tapi konsen nulis itu angan-angan saya. Mudah-mudahan ada yang menyemangati. Mungkin rekan-rekan guru bisa berbagi pengalamannya, gimana sih rasanya ngeblog…..

Tagged with:

Comments (14)

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar