7

Pemenang Hadiah Mingguan (Periode 16-21 Februari 2021) Anggota Komunitas Guraru (0)

Pengelola Guraru February 22, 2021

Halo Guraru! Setiap minggunya, pengelola Guraru mengumumkan hadiah mingguan untuk pemenang anggota komunitas Guraru yang paling aktif membaca artikel, rutin menulis artikel dan memberikan komen di artikel yang ada di website Guraru. Kini saatnya pengumuman hadiah mingguan di periode 16-21 Februari 2021!

Pengelola Guraru ucapkan selamat kepada Bapak Riyo, Ibu Yusmini dan Bapak Masroni sebagai pemenang guru teraktif minggu ini dan berhak mendapatkan Exclusive Merchandise dari Acer Indonesia. Pemenang akan dihubungi oleh pengelola guraru untuk informasi secara lebih lanjut.

Bagi anggota komunitas Guraru, yang baru atau belum terpilih, mari semakin aktif berbagi dan terhubung pada komunitas Guraru. Yuk, kumpulkan banyak poin dan raih kesempatan semakin besar untuk memenangkan hadiah dari komunitas Guraru untuk periode 22-28 Februari 2021 yaitu Exclusive Merchandise dari Acer Indonesia!

Selamat untuk para pemenang hadiah mingguan di periode 16-21 Februari 2021! Pastikan Anda tidak terlewat minggu ini untuk mendapatkan hadiah merchandise kami, karena hadiah akan berganti di bulan Maret 2021! Ikuti informasi ter-update Guraru di Fan Page Facebook Guru Era Baru dan akun Twitter @GuraruID.

Yuk, Segera bergabung di Guraru!

Comments (7)

  1. Selamat untuk pemenang. Mohon maaf, guraru. Saya ingin bertanya, mengapa setiap pagi poin saya selalu berkurang? Kemarin saya menulis beberapa artikel dan poin saya mencapai 18000, tapi pagi ini jadi 17 ribuan. dan ini terjadi berulang kali. Terima kasih atas penjelasannya.

  2. halo guraru, masih menjadi tanda tanya besar di benak saya, mengapa point saya tiap hari selalu turun, padahal sering posting artikel, kali ini yg turunnya sangat drastis, dari tadi malam 17ribuan , pagi ini kok jadi 15 ribuan. Mohon pencerahannya.

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar