4

Mutivasi belajar yang menyenangkan (+5)

Moh Saleh April 4, 2014

Aku sekarang seperti tak sendirian lagi dengan hadirnya saudaraku se frofesi yang aku kenal dengan jalan online,mengapa saya berkata seperti ini sejak aku diangkat di pelosok , banyak teman 2 ku pindah ke kota tinggal aku sendiri yang paling jauh. banyak tawaran kepada ku  untuk pindah tapi aku seperti tak rela setiap pagi aku menelusuri jalan ke arah sekolahku banyak anak2 tanpa alas kaki berbondong-bondong menuju sekolah sampek ada yang diantar orang tuanya,betapa itu nyata bahwa mereka ingin sama dengan anak yang dikota untuk menjadi pemimpin bangsa yang cerdas.

dalam perjalanan aku mengajar aku ingin mebuktikan bahwa anak2ku  adalah anak2 yang pintar , ternyata tak semudah membalik kan tangan perlu banyak perbaikan dan belajar dari teman dan saudara yang lainnya,

Alloh adil dalam perjalanan ini saya di kenalkan dengan bapak Subakri dari kota lumajang yang sampek saat ini hanya kenal  online ,tapi ternyata banyak memberikan arahan yang sangat berguna termasuk tentang kbm dan administrasi kelas , saya ucapkan terima kasih bapak Subakri …………………………! Semuga Alloh yang membalas semua kebaikan bapak, aminn!

tak lepas dari itu dalam pengalaman saya mengajar beliau mengajak saya untuk muncul di onlin di buatkan blog gratis dan diarahkan untuk ikut di guraru, nah di guraru kanan ada ruang ter aktif dengan sendirinya timbul foto.kok berfikir gimana kalau saya laksanakan di kelas dengan judul rangkir hari ini dengan menampilkan foto siswa ,nah saya buat secara sederhana seperti ini ternyata hasilnya kepada peserta didik sangat antusias untuk bisa fotonya di tampilkan di ruang rangking semangat dalam melaksanakan tugas, ulangan, dan laiinya yang selalu saya nilai dan budaya mencontohpun tak ada sebab mereka mulai mau bersaing dengan teman dekatnya agar fotonya ada di peringkat teratas terimakasih kepada semua saudara ku untuk bisa saling sumbang saran agar pendidikan lebih maju DSC00151

Comments (4)

  1. Bagus pak Saleh. Iya di Website Guraru ini kami saling berbagi, saling membaca dan merespon. Kmd membalas respin shg kami bisa terus bersilahturahmi dlm layanan penfidikan bangsa ini. Terus menulis pak, tulisan bpk akan makin baik. Saya dulu juga dari tulisan yg sederhsna. Itu judulnya ada ketikan yg salah. Bukan mutivasi namun motivasi. Saya tunggu kunjungannya di artikel saya hehe. Salam sukses.

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar