2

Mengenal Abidzar Al Ghifari, Bintang yang Meroket di 2021 (0)

Supadilah S.Si February 10, 2021

Abidzar Al Ghifari. Bintang yang akan Meroket di  2021. Abidzar menjadi pemeran utama si Roy dalam film Balada Si Roy. Film yang diangkat dari novel Balada Si Roy karya Gol A Gong. Pegiat literasi nusantara tentu tidak asing dengan nama Gol A Gong ini. Pengumuman Abidzar sebagai pemeran Si Roy diumumkan pada Rabu (16/12/2020) di IDN Media HQ, Jakarta.

Abidzar bakal melejit namanya berkat aktingnya di Balada Si Roy. Sebuah film yang mengisahkan petualangan anak muda dengan kisahnya di sekolah, geng motor, kisah asmara, dan konflik dengan orang tuanya.

Mengambil setting di Banten, kehadiran film yang disutradari Fajar Nugros ini bakal memberikan warna baru.

Dan film ini diyakini akan meledak. Tipikal pemuda seperti Roy memang identik sekali dengan anak muda. Kisah hidupnya menjadi cerminan diri mereka. Apalagi kisah hidup Abidzar ini memang keren sekali.

Tunggu. Jangan-jangan sampai sekarang ini ada yang belum tau siapa sosok Abidzar ini? Ah, kayak saya aja. Hehe.. yup. Saya belum tahu siapa sosok Abidzar ini sampai mencari tahu di internet. Kalau novel Balada si Roy mah saya sudah khatam semua. Hehe…

Abidzar ini tenyata adalah anak almarhum Uje atau Ustadz Jefri Al Bukhori. Nah, kalo sekarnag langsung kebayang kan ya. Anak kedua dari pasangan Uje dan Umi Pipik ini sudah membintangi beberapa film

Hidupnya sudah mandiri, bekerja tekun di dunia hiburan menjadi pemain film dan musisi. Abidzar juga sudah merilis beberapa lagu, antara lain Sahabat (2013), Kasih Sayang Mu (2014), Ummi (2014), Jangan Marah (2015), Indah Pada Waktunya (2016), dan Sahabat Sejati (2016).  Anak muda Jago skateboard ini bakal bersinar di 2021.

Penampilannya selalu fashionable. Lihatlah gayanya yang begitu memerhatikan busana. Tak heran setelah film Balada Si Roy tayang bakal memendarkan pesonanya. Buat kamu yang mau kepo in Abidzar bisa tuh subscribe di akun Yutube dia Abidzar Al Ghifari.

Film Balada Si Roy juga bakal menjadi film yang meledak di 2021 ini. Nama besar Fajar Nugros dan IDN Media menjadi jaminannya. Lalu ada ikatan emosional dengan penulisnya, lho.

Gol A Gong ini merupakan penulis kenamaan. Pegiat literasi yang humble dan pembenci korupsi ini punya ‘basis’ di dunia literasi. Kalau filmnya tayang, nggak afdhal para pegiat literasi kalau nggak nonton. Ini pula yang jadi faktor yang melambungkan nama Abidzar Al Ghifari.

Sudah siapkah untuk menyaksikan kehebatan film Balada si Roy ini? Saat ini memang masih dalam tahap syuting film. Yang dilakukan di Rangkasbitung sendiri. Sehingga kita harus bersabar untuk menunggu.

Memang film ini erat dengan generasi 90′ an. Mengingat novel ini juga berlatar belakang tahun 90′ an. Namun penceritaan film dengan menggunakan teknologi terkini sehingga tetap nyambung dinikmati generasi angkatan tahun berapapun.

About Author

Supadilah S.Si

Seorang guru di SMA Terpadu Al Qudwah, Lebak, Banten. Selalu berusaha menjadi guru yang baik untuk murid-muridnya. Suka belajar apapun. Hobi menulis di blog atau media sosial. Pengen dapat banyak ilmu dan pengalaman di www.guraru.org. Ayo saling berbagi

View all posts by Supadilah S.Si →

Comments (2)

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar