12

Memanfaatkan Twitterfeed Untuk Share Otomatis Ke Socmed (+3)

M. Yusuf Amin Nugroho February 13, 2014

Untuk memberi usul ini, sebenarnya saya sungkan. Guraru ini kan penuh ahli IT, jadi pastilah sudah pernah mendengar dan tidak sedikit yang memanfaatkan fasilitas sebuah situs keren bernama Twitterfeed.

New Picture New Picture (1)New PictureNew Picture

Sangat disayangkan akun twitter dan facebook Guraru jika tidak dimanfaatkan. Terlebih lagi Follower twitter guraru sudah mencapai lebih dari 7,5 K, sedangkan fans facebooknya lebih dari 2, K. Eman, demikian orang jawab bilang.

Dengan menggunakan fasilitas yang dimiliki http://twitterfeed.com/, pengelola blog atau website tidak perlu share secara manual posting-postingnya ke twitter, facebook (termasuk Fans Page) atau ke socmed yang lain. Cukup isi data dan lihat hasilnya. Pastilah pembaca guraru akan meningkat dalam waktu yang singkat. Dan dengan begitu, tulisan kawan-kawan akan lebih banyak bermanfaat.

Oh, tentu bukan hanya pengelola atau admin guraru yang bisa memanfaatkan situs tersebut. Siapapun bisa! Dan caranya cukup mudah kok. Untuk tutorialnya sudah banyak ditulis orang lain, silahkan googling sendiri.

Semoga bermanfaat

nb. ini postingan khusus di guraru

Tagged with: ,

Comments (12)

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar