15

I Love Guraru (+3)

Mister Nuel January 3, 2014

Sudah seminggu ini saya aktif di guraru. Ada yang aneh, kok bisa saya senang sekali bolak-balik kesini. Padahal ya disini tidak ada lomba-lombanya seperti di blog keroyokan lainnya. Saya heran sendiri.

Pikar-pikir, akhirnya ketemu. O, mungkin itu karena ada sistem poin, sehingga merangsang kita untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Benarkah?

Tidak juga. Awalnya sih iya, tapi sekarang bahkan sudah tidak pernah melihat poin lagi. Secara tidak mungkin menyusul pak Sukani, Bu Etna dan Kang Martho yang sudah belasan ribu.

Terus apa dong?

Mmm…

Ah…entahlah. Saya cuma senang menulis disini dan beberapa jam kemudian mendapati teman-teman sudah mengomentari tulisan tersebut. Ada yang setia mendukung seperti Bu Etna, ada yang komen lucu tapi dalam seperti pak Botak Sakti (apanya yang botak ya), ada juga yang ternyata pa Ustadz seperti pak Muhammad yang rajin mengingatkan rekannya untuk beribadah, ada pak Sukani yang pinter tapi rendah hati…aduuh banyak sekali teman baru yang saya daptkan disini bu Atjih, pak Tri Goesema, pak Habib, banyaaaaak.

Dan blog keroyokan lainnya pun terabaikan.

Baiklah, sekarang saya pamit dulu, mau lihat kamar sebelah.

Sudah banyak debunya tuh.

 

Salam.

Mr Nuel

Guru TK

 

 

 

 

 

Comments (15)

  1. Suasana hati bapak terhadap Guraru sama sepert yang saya alami, sampai sampai mendapat kritik anak saya, karena bolak balik ke Guraru.. Apa yang menjadi daya magnetnya? karena serasa saya tidak sendiri, banyak orang orang disekeling saya yang siap berbagi, termasuk dengan Pan Nuel tentunya

  2. heeee …. sapa yang bilang sy ustdz …. ? salah banget tuh …. bacaan Al-Quran aja tidak beres …. pak Imanuel nih bisa aja yaa ….
    guraru bikin rindu
    serindu rindunya …..
    jangan lupa ya ….. 1 hari 2 tulisan sesui komit, karena sy nunggu pulsanya heeeee … 🙂

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar