14

GURU MI YANG LUAR BIASA (+5)

mokhamad subakri May 22, 2015

Pukul 13.00 sudah terlalui 15 menit yang lalu, latihan puisi segera dimulai. Meski hanya ada 4 siswa dan 1 guru pembina dan 1 Kepala Sekolah program harus tetap berjalan sesuai dengan kesepakatan. Alhamdulillah, selang beberapa menit datang juga peserta yang lain. Hal yang menakjubkan bagi kami adalah salah satu guru mereka juga mau membaca puisi di depan kami.

Adalah Ustdazah Roaidah salah satu guru MI Pandansari yang ternyata mampu menampilkan baca puisi dengan penuh ekspresi. Hal yang jarang dilakukan oleh kebanyakan guru, apa lagi membaca di depan siswa dan pembina lain. Luar Biasa πŸ™‚ salut.

Awalnya saat kami sampaikan tujuan pembinaan hari itu (10 april 2015) kelas setuju saja. Sebenarnya kami bergurau kalau nanti akan ada pembacaan puisi oleh ustadzah Roaidah, eh ternyata pada pertengahan kegiatan beliau menawarkan diri untuk membacanya. hebat.

ustadzah roaidah tampil percaya diri saat baca puisi wayang kulit di pembinaan puisi mi se kecamatan senduro

ustadzah roaidah tampil percaya diri saat baca puisi wayang kulit di pembinaan puisi mi se kecamatan senduro

Kalau mendengar cerita KS beliau, beliua tidak digaji selama 3 bulan pertama mengajar. Bahkan sekarangpun masih digaji “sedikit” (tak pantas disampikan) namun dedikasinya luar biasa. Seperti saat ini, pulang sekolah beliau masih rela menenami siswa untuk pembinaan. peduli.

Tampilan siswa binaan juga sudah mulai nampak, mudah-mudahan Allah memudahkan langkah kita. Amiin. Sukses buat ustadzah Roaidah (semoga sukses dan dimudahkan rezekinya dari arah yang lain)

Kegiatan kali ini hanya 60 menit, mengingat kami juga membawa Shery Arinda siswa kelas 5 yang esok harinya harus menuju SMP N 3 Jember mengikuti Pega Competition di sana.

1

Β bersama guru-guru dan siswa mi penggiran

Tagged with:

Comments (14)

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar