14

Gatal, Apa Obatnya? (+3)

Botaksakti December 19, 2013

Sebagai orang yang sedang belajar menulis, saya merasa keinginan untuk menulis begitu meledak-ledak. Kadang bahkan serasa tak terkendali. Ingin menulis, menulis, dan menulis terus. Apapun yang saya lihat, dengar, dan rasakan, ingin segera saya tuliskan. Sayangnya, saya kadang bingung untuk menyalurkannya.

Ingin menuliskan semuanya di web guraru ini semuanya, rasanya kok tidak pas. Harus saya pilah-pilah mana yang bisa saya tulis di sini dan yang bukan. Saya tidak mau rekan-rekan terganggu dengan tulisan saya yang ‘asal-asalan’ dan kurang pas dengan forum. Belum lagi, tidak enak juga rasanya kalau saya harus menderetkan tulisan saya, misalnya dalam sehari ada lima atau lebih tulisan saya di sini. Kesannya saya tidak mau berbagi dengan teman yang lain.

Akan tetapi, untunglah, akhirnya seseorang menghadiahkan blog pribadi, seperti sudah saya ceritakan tempo hari. Nah, sekarang baru terasa, ternyata ‘ngeblog pribadi’ itu sangat mengasyikkan. Saya bebas memposting berapapun tulisan saya. Lah itu blog saya sendiri kok, hehehehe!

Lega rasanya bisa berfoya-foya dalam menulis. Gatal yang begitu menyiksa akhirnya tersalurkan juga. Saya tak perlu tengok kanan-tengok kiri untuk segera menuliskan inspirasi dan mempublikasikannya. Nah, mungkin rekan-rekan perlu menjadi saksi kegembiraan saya itu. Nih, link-link tulisan saya di blog pribadi saya http://cintabelajarcintanya.wordpress.comΒ  :

1. http://cintabelajarcintanya.wordpress.com/2013/12/17/seteru-tercinta/

2. http://cintabelajarcintanya.wordpress.com/2013/12/17/seloka/

3. http://cintabelajarcintanya.wordpress.com/2013/12/18/musibah-terus-tanpa-dosa-gitu/

4. http://cintabelajarcintanya.wordpress.com/2013/12/18/kekasih-air-mata/

5. http://cintabelajarcintanya.wordpress.com/2013/12/19/wajah-kita-ada-di-jalan/

6.Β  http://cintabelajarcintanya.wordpress.com/2013/12/19/pilih-cabai-atau-cabe-cabean/

dan masih ada beberapa lagi.Β  Bagaimana, lumayan, kan? Setidaknya untuk ukuran pemula seperti saya πŸ˜€

Comments (14)

  1. Saya lebih suka memunguti sampah tulisan saya yang berceceran di facebook itu, kemudian saya susun ulang ke dalam file txt di notepad. Entah dalam waktu dekat atau nanti akan saya posting, ndak perduli itu up to date atau basi, wong itu punya-punya saya sendiri. Andai nanti saya jadi sastrawan jangan heran yah wkkkk.

  2. Obat gatal pak Isna, menulis. Bapak harus menulis terus lho dan harus manjur, kalau tidak berbahaya, cari-cari obat lain, hehehe. Iya pak Rudy saya juga ingin tanya tentang cinta atau cinta-cintaan sih di blog pak Isna itu. Pak segera postig artikel cinta donk, ditunggu. Salam perjuangan.

  3. Ingin menuliskan semuanya di web guraru ini semuanya, rasanya kok tidak pas. Harus saya pilah-pilah mana yang bisa saya tulis di sini dan yang bukan. Saya tidak mau rekan-rekan terganggu dengan tulisan saya yang β€˜asal-asalan’ dan kurang pas dengan forum.
    “suka kalimat di atas”
    Gatalnya mengasyikan Pak Isna …. Heeee …. ?
    selamat bergatal Ria πŸ™‚

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar