12

GADIS KECIL yang MENCINTAI NISAN (+3)

mokhamad subakri February 25, 2014

Hari kedua aku tidak masuk sekolah memberi kesempatan untuk merenung dan merenung. Siang tadi Aku sempatkan membaca buku kiriman Mas Yusuf An kumpulan cerpen GADIS KECIL yang MENCINTAI NISAN. Setelah membacanya kepalaku yang pusing tambah pusing. Fikiran jadi tak karuan. Sejak dulu aku paling “sensitif” membaca cerita-cerita yang mengharukan. Sudah sekitar 4 tahun tidak pernah membaca cerita-cerita seperti ini apa lagi melihat film atau sinetron, karena memang di rumah tidak ada televisi.

Aku mencoba membalik-balik buku itu mencari cerita sebagai penyeimbang. Aku baca judul yang sedikit segar NYONYA JELITA, KUPU-KUPU, DAN SEPATU DI DEPAN PINTU. eh … eh …. isinya juga membuat kaki yang pengal linu semakin pegal linu …. akhirnya aku minum obat lagi dan mencoba melupakan isi dari 2 cerita pendek tadi.

Setelah konfirmasi via sms ke Mas Yusuf An, semua itu fiktif belaka ternyata tidak membuat aku lupa dengan cerita yang beliau sampaikan. Seolah-olah dengan untaian kalimatnya membuat aku seakan melihat kondisi itu lewat layar lebar. Gaya bahasa yang beliau gunakan luar biasa membuat hati, otak, dan fisik seolah merasakan.

Mas Yusuf ternyata seusia istri saya, lahir tahun 1984. Tapi prestasi dalam tulisan luar biasa, Salut deeeeeh. Lihat fotonya tak fikir di atas gue heeeee ๐Ÿ™‚

Yang ingin merasakan dahsyatnya kalimat mas Yusuf, hubungi beliau aja di 085230373555 …. siapkan obat penurun panas, nyeri, dan sakit kepala ya … heeeeeee

Maaf mas sementara saya tidak bisa membaca cerpen yang lain. Jadi nyut … nyut … nyut (novelnya kurang baik dibaca orang sakit hiiiiii …… khusus untuk yang sehat-sehat aja heeeee)

Ya … semoga semua itu benar-benar fiktif saja dan Allah melindungi kita dari hal-hal yang buruk.

ย 

Tagged with: , ,

Comments (12)

  1. hehe. Pegal linu ga bs ilang dg bc cerpen, pak bakri. Ke dokter ajalah, kalo dokter itu bid’ah ya bekam aja ya. Smg cpt sembuh. Eh, ngawur ya, blogku bkn yg sampeyan tulis itu. Hahaha. Dan soal hadist larangan nyerpen, ndongeng, ah mana ada. Kalo sampeyan pernah th, tolong itu ada dikitab apa? Emang sampeyan sdh mengkajinya. He2. Makash banyak ya kawan. Senang bc tulisan ini. Salam

  2. Dari judulnya aja sangat menarik untuk dibaca. Koreksi judul โ€˜MENCINTAIโ€™. Apa iya cerita kayalan (dongeng) tdk boleh dituliskan/diceritakan?
    Tri GP : @gurukimiaasyik

    ***************************
    TERIMA KASIH KOREKSINYA ***** dulu sy begitu Pak, ketika membacanya tidak percaya, kadang juga masih melanggar, silahkan dikaji lagi ya …. ๐Ÿ™‚

  3. Pak.Yusuf, mana kiriman cepennya buat saya kok belum nyampe juga.He..he.. , Pak.Yusuf itu sesusia saya Pak.Ustadz Subakri, awalnya saya juga mengira begitu eh..eh.. setelah berbincang dengan beliau di TWC 3 Ternyataโ€ฆ
    Namin AB Ibnu Solihin

    *************************
    eh .. pada masih muda semua to … malah saya fikir mas namin udah berkepala 4 tuh heeeee …… afwan …. bodynya besar apa sih ๐Ÿ™‚

  4. hehe. Pegal linu ga bs ilang dg bc cerpen, pak bakri. Ke dokter ajalah, kalo dokter itu bidโ€™ah ya bekam aja ya. Smg cpt sembuh. Eh, ngawur ya, blogku bkn yg sampeyan tulis itu. Hahaha. Dan soal hadist larangan nyerpen, ndongeng, ah mana ada. Kalo sampeyan pernah th, tolong itu ada dikitab apa? Emang sampeyan sdh mengkajinya. He2. Makash banyak ya kawan. Senang bc tulisan ini. Salam
    M. Yusuf Amin Nugroho

    ***************************

    Bukunya sy baca lagi kalau sy udah SILUMAN heeeee (sehat_red)
    untuk hadist dll via sms aja yach ๐Ÿ™‚

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar