17

Foto Ganteng jadi Burek….! (+2)

KARJONO January 3, 2014

Saya prihatin dengan foto saya yang di profil guraru ini. Wong gantengnya kayak begini kok malah jadi burek….ha ha ha ha. Bebek ya silem gitu loh..!. Dah mencoba upload foto yang kelihatan cuma alisnya doang, kadang yang klihatan cuma rambut njabriknya doang, yang ga enak lagi kelihatan seperti penampakan hi hi hi…. Ya…Akhirnya setelah upload di delete lagi deh, ga enak liatnya…

Kok Pak Sukani, Pak Namin, dll bisa ganteng beneran di fotonya ya…!

Coba gimana Coment nya? Sarannya?

 

 

Comments (17)

  1. ha ha ha ternyata saya ada teman senasib . Bu Saya sudah empat hari mengotak atik tu yang namanya avatar tapi yang keluar aneh padahal ft dah saya edit di di microsoff ofice tool, sedangkan hati ini dah ga enak ko ya komunikasi ga ada wajahnya.

  2. heee … dulu sy mau upload tentang hal ini … untuk upload avatar pada guraru.org ada masalah di tahab crop tak muncul mana yang di crob jadi sekenanya yang ditampilkan …. mestinya pengelola guraru bisa bantu nih …. memfasilitasi kami untuk bisa crop dengan tepat dan benar … dulu sy udah nyoba lebih 10 kali looo …. heee …..

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar