40

Blog Saya Berdandan Sendiri (+8)

Botaksakti January 2, 2014

blog saya dandan sendiri

Boleh percaya boleh tidak, silakan ditengok sendiri ke http://www.cintabelajarcintanya.wordpress.com. Ya, itu memang blog pribadi saya yang usianya belum begitu lama. Dan itu semua boleh dibilang lahir karena ‘keajaiban’ guraru.org ini.

Seperti pernah saya ceritakan, saya dihadiahi blog pribadi oleh seorang rekan guraruers. Mungkin Beliau kasihan karena saya tidak memiliki blog pribadi hehehehe…….. Maka dengan sukacita sayapun mengisinya dengan berbagai tulisan yang ingin saya posting.

Akan tetapi, karena kesibukan saya dan kekurangmengertian saya tentang teknis ‘membuat blog’, maka saya masih membiarkan blog saya itu dengan tampilan apa adanya sebagaimana dilahirkan. Rupanya, hal itu mengusik seorang rekan guraruers lain yang piawai dalam mengutak-atik blog. Saya disarankan untuk ini dan itu. Berhubung ingin punya blog yang ‘layak tampil’ tetapi belum punya kemampuan, maka rekan tersebut saya persilakan untuk mengotak=atik blog saya itu. Dan hasilnya, wow…..blog saya berdandan sendiri.

Sepertinya pula rekan-rekan tersebut tahu yang saya inginkan. Buktinya, yang terakhir sekarang sudah muncul ‘blog teman’. Sungguh berkat yang luar biasa di tahun baru ini. Sesuatu yang barangkali tidak mungkin terjadi tanpa keikutsertaan saya di blog kita ini.

Akan tetapi, memang begitulah guraru.org. Beberapa keajaiban telah berhasil dimunculkan. Beberapa tokoh guru melesat bak meteor begitu saja, sebuah blog pribadi tiba-tiba mendapat kunjungan puluhan ribu orang, dan sebagainya. Lebih dari itu, dari dulu memang sepertinya blog ini berisi orang-orang yang ringan berbagi tanpa berhitung untung rugi. Beberapa kali saya colek rekan guraruers untuk membantu masalah saya, dan mereka dengan ringan menolong saya. Nah, untuk rekan-rekan yang masih kesulitan membuat blog pribadi boleh kiranya memakai cara saya. Salam pagi!

Comments (40)

  1. Menyontek kalimat pak M Rsayid ” kasih tahu dong Pak Isna yang baik hati itu ” saya juga ingin seperti bapak blognya bisa dandang sendiri. apalagi saya membuat blog dengan belajar sendiri dari mbah google makanya hasilnya PAS KKM atau malah di bawah ya ?. sekarang malah jarang saya tengok karena saya lagi kesemsem sama guraru, rame dan anggotanya begitu wellcome walaupun pada tetangga baru, mereka mau berbagi. Nih alamatnya( nyonteklagi kalimat Pak M Rasyid Nur)
    http//www.atjihkurniasih blogspot.com dengan nama blognya Teacher`s Diary

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar