19

Berkah di Hari Guru Nasional Tahun 2013 SMK Bakti Idhata (+4)

Pak Sukani @gurumelekIT November 25, 2013

Assalamualikum Wr. Wb.

Selamat malam guraru, bagaimana kabarnya? Semoga guraru dalam keadaan sehat dan dalam limpahan rahmad dari Allah SWT. Amin ya Ra.

Sesuai dengan surat keputusan ketua Yayasan Bakti Idhata Nomor : 177 KEP/YBI/IX/2013 tentang guru berprestasi SMK Bakti Idhata tahun pelajaran 2012/2013 alhamdulillah di hari guru nasional tahun 2013 ini saya mendapatkan berkah. Batapa tidak, karena secara mengejutkan di pagi hari tadi ketika mengikuti upacara peringatan hari guru nasional tahun 2013 di Jl. Melati No.25 Cilandak Barat, saya mendapatan penghargaan sebagai guru berprestasi SMK Bakti Idhata Peringkat 1 dari Yayasan Bakti Idhata. Penghargaan ini diberikan oleh yayasan dalam rangka untuk memotivasi dan meningkatkan kinerja guru. Senang sekali rasanya melihat Yayasan begitu peduli dengan kami (guru).

SONY DSC

Gambar saat pak Sukani menerima penghargaan sebagai guru berprestasi peringkat 1.

Guru berprestasi SMK Bakti Idhata tahun pelajaran 2012/2013 yang mendapatkan penghargaan adalah :

1) Pak Sukani (Peringkat 1), guru matematika dengan perolehan nilai 82,12.

2) Dahlianah, S.E, M.Pd (Peringkat 2), guru kewirausahaan dengan perolehan nilai 74,27.

3) Achmad Rosidi, S.HI, M.Pd (Peringkat 3), guru pendidikan agama islam dengan perolehan 73,93.

Masing-masing dari kami guru berprestasi mendapatkan ucapan selamat dan penghargaan dari Yayasan berupa piagam dan uang peningkatan prestasi.

Guraru, berkah kembali saya dapatkan bersama dengan rekan-rekan guru SMK Bakti Idhata dimana di hari guru nasional tahun 2013 ini, Kepala Sekolah secara khusus menyiapkan Kue Besar untuk guru-guru SMK Bakti Idhata, disamping para siswa-siswi. Suasana pun menjadi lebih menyenangkan, rilek dengan penuh kekeluargaan di ruang guru. Di awali dengan berdoa, meniup lilin, memotong kue dan makan secara bersama-sama. Hmmzz…sungguh kenikmatan yang luar biasa merasakan kebersamaan ini. Tidak ada perbedaan dan sekat antara guru, karyawan maupun pimpinan.

Demikianlah sharing saya pada malam hari ini. Saya menyadari bahwa tulisan saya ini masih banyak kekurangannya. Oleh karena itu, saya selalu melakukan perbaikan dan terus belajar. Tak ada gading yang tak retak, semua manusia pasti ada kekurangannya. Hanya Allah SWT yang sempurna.

Waalaikumsalam Wr. Wb.

Salam hormat,

4.Pak Sukani Asyik Joget

pak sukani bangga jadi guraru GIF

About Author

Pak Sukani @gurumelekIT

Pak Sukani @gurumelekIT merupakan guru matematika di SMK Bakti Idhata, Jakarta Selatan. Beliau merupakan seorang trainer, motivator dan pembicara dalam diklat maupun seminar-seminar di Indonesia. Passionnya adalah menulis dan mengembangkan IT untuk pembelajaran. Pak Sukani aktif mendorong guru-guru Indonesia agar melek IT dan memanfaatkannya untuk pendidikan. Kunjungi blognya di http://trainergurumelekit.wordpress.com atau 085695685815

View all posts by Pak Sukani @gurumelekIT →

Comments (19)

  1. Yappp… saya setuju dengan Mr.Botaksakti, memang Edan tenan ini guru! Maju terus Mas Sukani! Keberkahan luar biasa bagi Yayasan Bakdhat yang memiliki guru seperti Mas Sukani. Tinggal jangan sampe lupa menebar virus semangat belajar yang tinggi ke Depok ya! 🙂

  2. Alhamdulillah, pak Sukaniiii … selamat ya, bangga deh memiliki teman yang luar biasa hebatnya. Insya Allah bapak terus akan menularkan virus semangat ini ya, baik di website Guraru maupun di mana saja dan kapan saja. Jangan bosan ngajari kami ya, sayapun Insya Allah masih mau belajar dari dari guruku yang hebat seperti bapak. Sip deh, Insya Allah akan muncul pak Sukani yang lain. Let’s doing the best every time in our life. Salam sukses. Saya vote deh.

  3. Bunda Etna Rufiati : Terimakasih bunda atas ucapan selamat, komentar dan kunjungannya. Saya juga bangga dan senang memiliki rekan-rekan guraru yang hebat. Mari kita secara bersama-sama saling memotivasi, belajar dan berbagi untuk meningkatkan kompetensi kita sebagai guru.

    Salam hormat bunda,

  4. Terima kasih sharenya Pak Sukani. Yang januh lebih penting tentunya motivasi bagi kami untuk belajar terutama kepada Pak Sukani. Meski kami sudah agak lanjut ini tidak lama lagi ‘mengabdi resmi’ tapi kami ingin terus belajar.

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar