5

Belajar IT dengan Diklat Online IT Pola 12 Hari (+4)

Agus Koswara June 17, 2014

Menghadapi tahun pelajaran baru 2015/2016 yang direncanakan akan menggunakan kurikulum baru yaitu kurikulum 2013. Membuat saya termotivasi untuk berbenah diri menambah wawasan, pengetahuan dan ketrampilan khususnya dalam bidang IT. Karena kurkulum 2013 merupakan kurikulum yang berbasis IT. Sebagai seorang pendidik, saya dituntut untuk lebih memahami bagaimana mengaplikasikan IT dalam proses belajar mengajar. Bagaimana menggunakan IT dan bisa menjelaskan kepada anak didik saya tentang manfaat daripada IT dalam membantu proses belajar mengajar. Saya saja sangat senang,,,apalagi anak didik kita.

Baru 2 hari ini saya mengikuti Diklat Online IT Pola 12 Hari, sangat menarik, tertantang dan termotivasi, seakan tidak terasa duduk lama depan laptop, tidak ingat waktu ataupun makan, kadang pekerjaan yang lain juga terlupakan. Terutama mengurus si kecil yang baru 15 bulan. Baru sadar jika signal Modem saya lelet atau hilang sama sekali tidak ada signal.

Disela kesibukan, di ujung tahun pelajaran 2013/2014, yang secara kebetulan saya mengajar di 2 sekolah, saya selalu mencoba untuk bisa eksis dalam mengikuti Diklat Online IT Pola 12 hari. Persiapan untuk kegiatan acara perpisahan di sekolah saya, plus tanggal 20 s.d. 22 Juni 2014 saya juga mendapat tugas mengikuti Diklat Pembina OSIS di Bandung.

Meskipun waktu yang sempit, saya yakin bisa menyempatkan diri untuk terus eksis dalam mengikuti Diklat Online IT Pola 12 Hari. Karena saya termotivasi untuk bisa, bisa, dan bisa.

Awalnya saya ragu dengan Diklat Online IT ini, tapi saya yakin saya bisa mengikutinya. Mudah-mudahan saya bisa mengikutinya sampai selesai. Dan ilmunya bisa saya serap sehingga bisa saya amalkan. Terima kasih buat Pa Sukani, dan teman-teman peserta Diklat Online IT.

About Author

Agus Koswara

Hidup ini bagaikan sebuah mimpi... mimpi yg tdk bisa dibeli... Hidup adalah perjuangan yang penuh pengorbanan. seperti cinta dan sayang. Jalani hidup dengan penuh arti, baktikan diri pada negeri, ibadah kan raga pada agama.

View all posts by Agus Koswara →

Comments (5)

  1. Ya pak Agus, bu Vera benar. Diklat online ini luar biasa. Alhamdulillah saya yang sudah purna tugas dari PNS juga dapat belajar hingga tuntas. Hasil karya dari diklat juga sedang saya sosialisasikan. Salam kenal dan selamat belajar. Sukses selalu.

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar