0

Ban terbaik untuk digunakan di Gran Turismo 7 (0)

Dedi Natadiningrat March 5, 2022

Sedetail Gran Turismo 7, beberapa orang mungkin tidak terkejut mengetahui bahwa bahkan mengganti jenis ban mobil Anda membuat perbedaan besar dalam performanya. Padahal, ada 12 ban berbeda yang bisa Anda pilih untuk dibeli, memutuskan antara petunjuk mana yang mungkin membawa Anda ke jalan yang penuh tekanan. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang setiap jenis ban dan mana yang terbaik untuk balapan Anda berikutnya.Ban Kenyamanan, Olahraga, dan Balap, dijelaskan dan mana yang lebih baikKecuali sirkuit yang akan Anda masuki memiliki batasan ban, jenis ban terbaik di GT7 adalah tipe Racing — tidak peduli apakah itu keras, sedang, atau lunak. Ban balap memberikan performa terbaik secara keseluruhan dan cenderung memiliki grip paling banyak dari ketiganya. Dengan ini, bahkan mobil sport yang lebih berat akan mampu menavigasi dengan mulus melalui tikungan tajam tanpa mengorbankan kecepatan terlalu banyak.

Sayangnya, Ban Balap akan menjadi jenis ban terakhir yang tidak terkunci di Toko Tuning, jadi mungkin lebih baik bagi sebagian orang untuk memilih hal terbaik berikutnya: Ban olahraga. Seperti Ban Balap, ini akan tetap memberikan penanganan yang hebat, tetapi Anda mungkin perlu mengerem lebih cepat dari yang diharapkan dengan ini, karena cengkeramannya tidak sekuat itu.

Pilih ban hard, medium, atau soft?

Jumlah udara yang harus Anda miliki di ban Anda akan sepenuhnya bergantung pada jenis balapan yang Anda ikuti. Ban lunak diketahui memberi Anda cengkeraman terbaik, yang pada akhirnya membuat lintasan pendek dan sempit menjadi mudah bagi sebagian besar kendaraan. Ini terutama berlaku untuk acara atau trek apa pun yang membutuhkan banyak drifting atau pengereman, secara umum.

Sementara itu, ban keras paling baik digunakan dalam balapan ketahanan, karena mengutamakan daya tahan daripada cengkeraman dan kontrol. Itu mungkin merupakan trade-off yang terlalu besar bagi sebagian orang, tetapi penting untuk dicatat bahwa ban perlahan-lahan mendapatkan traksi semakin lama Anda mengemudi. Jika Anda masih tidak dapat memutuskan apa yang terbaik untuk Anda, kami sarankan untuk memulai dengan ban sedang, yang memberikan keseimbangan yang baik di antara keduanya. Dari sana, Anda harus dapat mengukur apakah mobil Anda membutuhkan penanganan atau daya tahan yang lebih baik.

Grant Turismo 7 adalah, dalam beberapa hal, hits terbesar dari fitur yang berbeda dari game Gran Turismo lama: peta dari mode Gran Turismo asli kembali, seperti halnya beberapa fitur seri yang lebih unik – seperti cuci mobil dan trek fiksi orisinal yang ikonik seperti Trial Mountain dan Deep Forest .

Namun, ada satu elemen penting dari gameplay Gran Turismo klasik yang ditampilkan di Gran Turismo 7, dan itu adalah fakta bahwa Anda harus maju melalui game untuk membuka lebih banyak fitur dan trek . Dalam permainan olahraga modern, hal semacam ini praktis tidak pernah terdengar, jadi mungkin mengejutkan bagi setiap pendatang baru seri Gran Turismo. Brand Central , Tuning, dan bahkan Cuci Mobil semuanya terkunci sampai Anda maju melalui Tugas Menu yang ditetapkan dari kafe.

Pada awal permainan baru, Anda hanya dapat membeli tiga mobil yang sangat-sangat-tidak-balap dan hanya dapat mengakses Kafe . Anda kemudian harus menyelesaikan berbagai aktivitas dan naik level untuk membuka kunci fitur game. Aktivitas ini dikenal sebagai Menu Books dalam GT7 – dan memiliki tujuan yang beragam mulai dari sekadar menyelesaikan balapan, hingga mengumpulkan satu set mobil khusus untuk garasi Anda.

Sekarang Ada Cuaca Dinamis Dan Anda Harus Memilih Ban Yang Tepat Untuk Itu

GRAN TURISMO 7 WET RACETRACK

Meskipun ada pengaturan cuaca menjelang akhir masa pakai Gran Turismo Sport, cuaca dinamis yang tepat muncul di Gran Turismo 7 – dengan trek yang berubah secara realistis dan kondisi atmosfer yang menawarkan dinamika ekstra untuk balapan.

Karena Anda tidak selalu mengendarai mobil balap di GT7, mengemudi di tengah hujan cukup sederhana – karena mobil akan memiliki ban standar yang akan memberikan cengkeraman yang cukup untuk melakukan itu. Namun, setelah Anda membuka kunci ban Olahraga dan Balap di Turning Shop , perhatikan bahwa permainan tidak akan secara otomatis mengalihkan Anda kembali ke ban yang sesuai dengan cuaca, dan mudah untuk memulai balapan lalu meluncur keluar trek di tikungan pertama. jika kamu lupa.

Sama seperti dalam kehidupan nyata, hujan bisa turun di berbagai bagian sirkuit di mana yang lain kering tulang. Ini berarti bahwa Anda akan menghadapi teka-teki yang dihadapi oleh pembalap dan insinyur di kehidupan nyata: apakah Anda berisiko tetap menggunakan ban balap yang lebih cepat hanya untuk spin-off? Atau apakah Anda beralih ke ban hujan yang lebih lambat yang memberi Anda lebih banyak cengkeraman?

Untuk membuatnya lebih sulit (kecuali jika Anda mengatur sendiri cuaca dalam mode balapan khusus) tidak ada ikon atau indikator untuk melihat cuaca sebelum balapan. Anda harus menggunakan mata Anda terlebih dahulu, meskipun ada radar cuaca begitu Anda berada dalam balapan – Anda mengaksesnya dengan menekan Kanan atau Kiri pada D-pad untuk menelusuri menu dalam balapan.

Referensi : Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik di Indonesia

No comments yet

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar