11

Ada logo GURARU di Pelatihan The Art of Teaching (+5)

mokhamad subakri December 19, 2013

Guru-guru MI tidak kalah getolnya dengan guru-guru SD dalam peningkatan mutu pendidikan. Dunia pendidikan sekarang menuntut guru harus berani untuk mengambil tindakan agar mutu guru semakin naik. Kepala sekolah yang bijak akan mencari solusi tepat untuk membuat para guru-guru mendapatan asupan gizi ilmu demi perbaikan kualitas sekolahnya.

acara pembukaan dari kiri pembaca acara, Ust Rosyd, Bp. M. Subakri, Bp. Enjang

acara pembukaan dari kiri pembawa acara, Ust Rosyd, Bp. M. Subakri, & Bp. Enjang

Begitu juga dengan dunia pendidikan di MI se Kecamatan Senduro. Dibawa komandu Ust Rosyd (ketua KKMI Kec. Senduro) dengan ide-idenya yang cemerlang mengarahkan guru-guru MI untuk mengikuti berbagai kegiatan peningakatan mutu guru. Seperti hari ini, KKMI mengadakan Pelatihan The Art Of Teaching selama 2 hari, tanggal 18 dan 19 Desember 2013.

suasana saat pretes berlangsung

suasana saat pretes berlangsung

salah satu persrta serius mengerjakan soal pretes

salah satu peserta serius mengerjakan soal pretes

Kegiatan ini mengundang almuni PPPPTK Matematika Yogyakarta Bp. M. Subakri, S.Pd. dan Bp. Enjang Bayu Irawan, S.Pd.SD. Hari Pertama kegiatan Pembukaan, pretes, Materi Latar Belakang Kurikulum 2013, Pendidikan sekarang dan masa datang, Pendekatan Saintifik dan Konteksutal.

suasana saat Pak Enajang memberi materi

suasana saat Pak Enjang memberi materi

suasana saat Pak Bakri memberikan materi

suasana saat Pak Bakri memberikan materi

Kegiatan yang diagendakan mulai pukul 08.00 s.d. 12.30 ini berlangsung dengan semangat. Tunggu informasi kegitan hari ke 2.

Berikut ini soal pretes klik di sini >>>

Nalai pre tes klik di sini <<< (buka sheet 1)

Tagged with:

Comments (11)

  1. Lho pak Isna belum baca my profile? Hehehe simbah ini sejak tahun 1980 sudah menjadi pengamat dan motivator sejak awal sebagai instruktur. Kalau ada lomba jenis ini, nanti kulatih deh, melibatkan hypno teaching lho ya. Diskusi ini gara-gara pak Bakri, puinter tenan cucuku ini, hehehe.

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar