• insya Alloh bu,saya masih baru mulai belajar, terimakasih tulisan-tulisan ibu bisa menjadi insfirasi dan motipasi buat saya.

  • Mungkin ini bukan ilmu atau tulisan puisi dan kalimat indah, tapi aku merasa ingin mengungkapkannya kepada kalian. Entah kenapa aku selalu merasa begitu sangat dicintai. Mungkin ini sedikit lucu kedengarannya. Kalian boleh tersenyum, tertawa atau mengejekku, tapi sungguh, itu benar-benar perasaan yang ada dalam hatiku.

    Dua hari yang lalu, aku memberi buah jambu dari pohon dekat rumahku kepada ibuku, beliau mebelahnya dan memberikan yang separuhnya lagi kepadaku, aku menolaknya, tapi dia memaksanya, padahal buah itu dariku, tapi aku menerimanya kembali agar ibuku menjadi senang. Sementara itu ibuku hanya memberi biji buah sajah kepada ayahku.
    Tapi anehnya, walau hanya menerima bijinya, ayahku begitu sangat senangnya, Beliau bilang ” aduh betul ini ,nanti ayah tanam lagi di tanah belakang, biar kalau sudah besar nanti buat Aisyah” Beliau bahkan bukan saja memebuat aku senang, tapi beliaupun memikirkan kesenangan anakku Aisyah. Aaah itulah cinta orang tuaku.

    Dan kemarin saat aku datang kesekolah, aku melihat semua tersenyum ramah kepadaku, murid-murid ku, teman-teman kerjaku, dan para wali murid itu wajahnya sangat kelihatan ceria, bila aku mengajaknya salaman. Eehh ada seorang ibu mengendengku dari belakang, dia bilang “aduuuh ibu, makin gemuk ajah nih” hehehe aku bilang ” iya nih bu, alhamdulillah, eeh ibu juga makin cantik aja nih, aku berusaha membalas dan menghiburnya, padahal dalam hati, aku malu di bilang gemuk hehe”.

    Yaa mungkin kejadian itu hal yang biasa bagi kalian, tapi dasar akunya ajah yang kegeeran, begitu ajah kok, merasa di cintai, tapi biarlah, aku mengakui, mungkin karena aku punya sipat geer (alias gede rasa) jadi aku selau merasa bahagia hehe.

    Tapi ada satu hal lagi yang memebuat akau sangat begitu yakin,
    Betapa Alloh begitu mencintaiku,
    bagaimana tidak, cooba kalian bayangkan,
    aku tidak pandai, apa lagi pandai berbahasa arab, tidk pula pandai membaca dan memahami al quran, dan bertemu dengn Nabi Muhammad, oh tidaklah mungkin, pergi haji ke makkah saja , aku belum.
    Entah kenapa, dengan mendengar lantunan kalimatnya saja, dapat menyejukkan hatiku.
    Entah kenapa, hanya dengan menyebut namanya saja mampu mengetarkan jiwaku.
    Dan hanya dengan mendengar kisahnya sajah , mampu membangkitkan kerinduanku, oooh inikah cinta dari TUHANKU.

    Aku yakin ini tidak hanya terjadi pada diriku.
    Cinta dan kasih sayang Alloh telah meliputi seluruh hati hambanya,
    dan saat kita mengingkarinya, sungguh kita sedang menyakiti diri kita sendiri.

    fitrah Islam ini, kecenderungan yang Engkau tanam dalam hati ini, adalah bukti besarnya cintaMU pada setiap hamba, melebihi besar cinta siapapun dari mahlukMu.

    Oh kawanku, kelirukah aku, jika dengan semua nikmat ini, AKU MERASA BEGITU SANGAT DICINTAI.
    Dan aku mencintai kalian juga GURARU, tidak mengapa jika kalian tidak membalas cintaku,:).

  • Terima kasih, ibu Etna yang peramah, dan ibu Satrina samir yang baik hati,Alhamdulillah sepertinya baru saja saya merasa melihat cermin yang begitu kinclong,sampai sampai saya merasa,menjadi lebih baik berada […]

  • Assalamu alaikum, W.r wb.
    Guraru, buat saya adalah komunitas terbaik yang pernah saya temui.
    Saya ucapkan terimakasih untuk dapat bergabung disini.

  • Umi Aisyah changed their profile picture 6 years, 9 months ago

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar