Galeri
Home > Galeri > Video

Apakah Kita Lebih Banyak Mengeluh Atau Bersyukur?

Pernahkah kita mengeluhkan tentang fisik kita? Hidung kurang mancung, bibir terlalu tebal, alis yang telalu tipis atau mata yang tidak menawan. Semua selalu di permasalahkan ketika sedang bercermin. Padahal dengan bercermin seharusnya kita bisa mensyukuri apa yang dimilki saat ini.

Pernahkah kita mengeluh jika harus mengantre panjang ketika mau menyetorkan sejumlah uang di bank? Menghabiskan banyak waktu, capek, pegal terlalu lama berdiri, bosan harus menunggu, tidak ada kegiatan, gerah, menuduh teller lamban, menuduh manager bank tidak peduli dengan panjangnya antrian. Padahal dengan mengantri di bank seharusnya kita bersyukur masih punya uang untuk ditabungkan.

Pernahkah kita mengeluh jika harus belajar lagi? buang-buang waktu, ribet, pusing, susah, mumet, sudah berumur, gak nyambung. Padahal dengan belajar ternyata mengaktifkan beberapa syaraf di otak sehingga dapat menghindari penyakit pikun dan lupa.

Ternyata hidup kita telalu banyak dengan mengeluh dan keluhan. Padahal ada orang yang dengan fisik terbatas mampu memberikan inspirasi bagi kita yang sering mengeluh karena hidup kita tidak selalu sesempurna sesuai dengan apa yang kita inginkan.


Daftar video

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar