Uncategorized
24

Pengumuman Finalis Acer Guraru Award 2013 (+5)

Pengelola Guraru November 20, 2013

Guraru, tim penjurian Acer Guraru Award 2013 telah melalui proses seleksi yang lebih ketat dengan jumlah peserta yang telah menyusut ke dalam 15 semifinalis untuk menuju ke tahap selanjutnya.

Kini, tiba saatnya bagi Tim Pengelola Guraru untuk mengumumkan tiga nama yang terpilih sebagai Finalis Acer Guraru Award 2013!

 

Ini dia nama-nama yang terpilih:

 1. Sukani

20131118_3_finalis_Prof_1

Blog: http://okemat.blogspot.com

Profil Guraru: http://guraru.org/anggota/sukani

 

2. Rudy Hilkya

20131118_3_finalis_Prof_2

Blog: http://fisikarudy.wordpress.com

Profil Guraru: http://guraru.org/anggota/rudy_hilkya_gmail_com

 

 

 

3. Siti Mugi Rahayu

20131120_3_finalis_profile

Blog: http://mugiekonomi.wordpress.com

Profil Guraru: http://guraru.org/anggota/mugirahayu

 

Selamat kepada para finalis terpilih!

 Selanjutnya, pada acara penganugerahan Acer Guraru Award 2013 tanggal 23 November 2013 nanti, ketiga finalis di atas akan melakukan presentasi dengan tema “Digital Native, Digital Immigrant”. Siapakah kira-kira yang akan keluar sebagai penerima Acer Guraru Award 2013?

Jika Guraru ingin menyaksikan secara langsung penganugerahan Acer Guraru Award 2013, segera daftarkan diri Anda di Kopdar Guraru melalui http://award.guraru.org/daftar-kopdar. Pendaftaran terbuka hanya untuk 45 peserta! 🙂

 

Sampai jumpa!  

2,002 total views, 2 views today


Harap login untuk Vote UP postingan ini.

Comments (24)

  1. Selamat ya, pak Sukani, pak Rudy, dan bu Mugi, Insya Allah bapak ibu bertiga dapat selalu melayani anak bangsa dengan sebaik-baiknya dan membantu kami untuk selalu berbuat yang terbaik seperti yang telah dan sedang bapak ibh laksanakan. Allahu Akbar, Allah Maha Besar, semoga pendidikan di Indonesia segera melejit. Kami tetap bersama sampai akhir hayat, amin. Selamat berjuang, salam sukses.

  2. Wahhh…prediksi saya juga agak meleset nih…karena saya merasa inilah saatnya untuk bbrp teman guraru bisa dapat apresiasi dari pengelola guraru atas jerih payah mereka selama ini di guraru. Namun, apa pun keputusannya saya tetap memberikan mengapresiasi 3 finalis yang telah ditetapkan, karena toh..ketiganya memang para guru tangguh yang juga selama ini ‘mewarnai’ guraru! Selamat untuk Pak Sukani , Bu Mugi, dan Pak Rudy Hilkya atas prestasinya tahun ini! Buat semifinalis yang lain serta seluruh ‘pengisi’ guraru.org tetaplah menjadi inspirasi bagi kami para guru dan pemerhati guraru! Hidup Guraru! 🙂

  3. Terimakasih pengelola guraru atas sharing pengumuman ini. Sungguh tidak terbayangkan sebelumnya karena saya hanyalah guru biasa. Puji syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada Allah SWT atas segala nikmatmu. Terimakasih kepada rekan-rekan guraru atas ucapan selamatnya.

  4. Sebelum pengumuman 15 semifinalis, ke-3 finalis sudah dapat DM dr pengelola guraru. Pada time line anggota guraru yang difollow oleh @guraruID hal itu pasti ada. Barangkali prediksi pa Yusuf pun based on it. Tapi wallahu A’lam.

    Prediksi saya sendiri sejak awal sebetulnya lebih kpd bidang studi bukan nama. Artinya bidang studi yang sentuhan IT Literacy nya lebih banyak pintu masuk sesuai karakteristik mapel.

    Kepada ke-3 finalis selamat berjuang dan salam guraru.

  5. Saya ucapkan selamat buat ke 15 Finalis Acer Guraru Award 2013, terutama buat Bpk. Sukani, Bpk Rudy dan Ibu Mugi atas prestasi yang dicapainya. Tercatat bahwa ketiga finalis di atas telah aktif menggunakan IT untuk proses pembelajarannya, aktif berbagi dalam blog maupun portal Guraru.org. Mereka juga tercatat telah berprestasi dalam setiap ajang kompetisi yang telah diadakan acer selama 1 tahun ke belakang.
    Portal/media Guraru.org saat ini memang telah menjadi salah satu, bahkan mungkin satu-satunya media berbagi (terbesar) bagi para guru yang konsen terhadap pengembangan IT Literacy di dunia pendidikan.
    Maka bagi guraru yang belum masuk ke dalam daftar finalis.. Tetaplah berbagi.. Percayalah bahwa dengan ikhlas berbagi ilmu, tidak akan membuat kita menjadi berkurang/bodoh, melainkan Allah akan meninggikan derajat kita”. Amin… 😀

    Amiroh

  6. Benar bu Amiroh, dan seyogyanya kita pendidik tak akan pernah terpikir atau mengucapkan kata bodoh, Allah memberi kita sangat cerdas, itu kita latih dan kita rawat, krn itu modal pendidik. Insya Allah anak bangsa generasi penerus juga tak berkata negatif. Kata bodoh atau goblog jangan sampai ada di memori kita apalagi terucap. Insya Allah kita bisa. Amin. Selamat beraktivitas, salam perjuangan.

  7. Pak Sukani, Pak Rudy dan Ibu Mugi saya menyampaikan Selamat Atas Pencapaian menjadi Finalis guraru.award 2013, semoga prestasi ini semakin mentenagai Bapak Ibu untuk menggapai prestasi yang lain kedepan. Meskipun sudah nulis di FB rasanya belum plong kalau belum mapir dan menulis di guraru untuk Bapak Ibu.

  8. Salam hormat dan terima kasih kepada Bpk M. Rasyid Nur, semoga dengan kepercayaan ini kami kendapat tempat yang meyakinkan untuk berkarya pun berbagi pengalaman, pengetahuan.
    Demikian pula dengan para guraru lainnya, yang belum berhasil saat ini pasti akan mendapat giliran webagai juara serta mendapat penghargaan.
    Salam hormat kepada Bu Etna atas semangat dan dukungannya.

    Salam Hangat yang luar biasa

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar