Uncategorized
0

“Bingkisan Cinta untuk Siswa Yang Luar Biasa, Mutiara Titipan Tuhan yang Istimewa ” (0)

Muhammad Hisyam May 13, 2015

Assalamu’alaikum Wr Wb

Pendidikan dan penghidupan yang layak adalah hak setiap anak di indonesia. Bagaimanapun kondisi mereka, begitupun ia yang difabel  pun sama… Potret berikut adalah sedikit yang dapat kami sajikan tentang realitas pendidikan dan kualitas hidup siswa/ siswi kami di SD, SMP Luar Biasa Mutiara Louser, Gayo Lues Aceh yang masih terbatas. Secara ringkas kondisi terkini anak-anak tersebut sekarang kekurangan peralatan untuk kebersihan diri (sanitasi)dan pemberian nutrisi (susu) hanya sebulan 1 kali.

Sehingga kondisi tersebut menggerakkan kami untuk berbuat sesuatu, kami adalah Guru-guru muda dalam payung program SM-3T (Sarjana Mendidik di daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal), bertugas di Kabupaten Gayo Lues Aceh. Karena keterbatasan kami maka kami mengajak Bapak/ Ibu/ Saudara/ Saudari ku sekalian untuk turut andil, menyisihkan sedikit rejeki mendukung acara yang kami kemas dalam acara sederhana bertajuk Bhakti Sosial “Bingkisan Cinta untuk Siswa Yang Luar Biasa, Mutiara Titipan Tuhan yang Istimewa ”.

_MG_0210

Donasi dari Bapak/ Ibu/ Saudara/ Saudari sekalian akan kami himpun dan akan kami salurkan kepada siswa/ siswi SD, SMP Luar Biasa Mutiara Louser dalam bentuk peralatan mandi dan susu. Kegiatan akan kami langsungkan insyaAllah tanggal 16 mei depan dan akan kami laporkan secara bertahap tentang jumlah donasi terkumpul, persiapan acara, penggunaan dana, pelaporan acara dan pasca acara. Donasi ini bersifat sukarela berapapun nominalnya, akan sangat membantu. Donasi dapat di salurkan melalui NO.REK BRI a.n Muhammad Hisyam (0029-01-112807-50-8).

Terima Kasih atas perhatian untuk menyimak dan bagi yang berkenan donasi semoga Allah mengganti apa Bapak/ Ibu/ Saudara/ Saudari berikan dengan balasan yang terbaik, Jazakumullahu Khairan wa ahsanal jaza’. KONFIRMASI DONASI (081260716761-Muhammad Hisyam)

Wassalamu’alaikum Wr Wb

1,189 total views, 3 views today


Harap login untuk Vote UP postingan ini.

No comments yet

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!