13

You are The Real Magician (the secret series #2) (+3)

Sudarma | HIPNO for EDU January 11, 2014

4-5-14-13-1-18-11

Magician …? Wow…. siapa tuh ? yup ..siapa lagi kalo bukan Anda sendiri para Sahabata Guraru yang Luar Biasa HEBAT nya ! yuk sekarang kita akan bermain dengan magician yang sesungguhnya dalam kegiatan belajar megajar itu bisa saya namakan ice breaking. pernahkah kita terpukau dengan tayangan TV acara THE MASTER atau THE NEXT Mentalist ? itu semua adalah pertunjukkan seni panggung belaka. Nah…. kita sebagai guru sudah punya panggung nya sendiri yaitu panggung kelas ..! he..he.h.e… dibawah ini bisa sahabat kembangkan sendiri kata2 yang saya tulis dibawah ini, bayangkanlah seolah-olah sedang bicara dengan rekan guru atau para siswa :

——————————————————————————

Baiklah…, saya akan mulai sedikit bercerita dengan sebuah CITA-CITA, atau yang trend sekarang adalah RESOLUSI. pernahkan ada keinginan berkunjung ke sebuah negara di eropa ? Bagus..! terima kasih bagi yang sudah bercita-cita seperti itu. Eropa menjadi tujuan populer dari orang-orang Indonesia dikarenakan iklim udara nya yang dingin juga bahasa dunia mayoritasnya adalah bahasa inggris. Baik…., permainan nya begini, persiapan yang harus Anda lakukan adalah :

  • ambil sebuah kertas dan alat tulis.
  • sekarang saya minta Anda memilih salah satu angka dari 1 sampai dengan 9, silahkan pilih satu saja. jangan tujukan pada saya, lindungi pilihan anda, tuliskan pada kertas anda masing-masing.
  • OK , bagus, saya kan tidak tahu dan tidak lihat. sekarang saya minta angka yang sudah anda piih tersebut KALIKAN dengan 2 (dua), ya kalikan dengan 2, tulis jawaban nya di kertas anda. bagus !
  • Hmmmm…….  sekarang saya minta hasil perkalian tadi , coba anda tambahkan dengan 8 (delapan), ya dengan delapan. sudah ? ya .. tambahkan dengan delapan. bagus !
  • Nah….  hasil akhir penambahan dengan delapan tadi , coba sekarang bagi dengan 2 (dua), ya dibagi dengan angka dua. sudah ?? tulisakan jawabannya.
  • Hmmm……. kali sudah…, tambah sudah…., bagi sudah….., jadi sekarang saya minta pada hasil yang terakhir setelah di bagi dua tadi, coba diKURANGI dengan ANGKA PILIHAN anda di awal tadi. di awal kan saya sudah minta anda minta memilih sebuah angka dari 1 sampai dengan 9, bebas. karena saya tidak tahu. Sudah anda Kurangi ? ayo sekarang kurangi !! bagus !
  • Jika Sahabat Guraru bingung, silahkan baca lagi di awal poin pertama.
  • Sahabat guraru, sekarang diakhir sudah didapat sebuah angka dari hasil tadi diatas, jika jawaban anda “1” saya minta gati lah dengan huruf A, jika “2” gantilah dengan B, jika “3” gantilah dengan C, jika “4” gantilah dengan D, jika “5” gantilah dengan E, dan seterusnya…

Sahabat guraru PERTANYAAN yang saya tanyakan adalah : Coba sahabat Guraru pikirkan Sebuah NEGARA dari awalan Huruf yang anda dapatkan dari konversi Angka ke Huruf. Saya sudah menyiapkan Prediksi jawaban yang sahabat guraru pikirkan. saya sembunyikan jawaban nya di seluruh tulisan ini. Buktikan bahwa jawaban yang akan saya jawab sama dengan yang anda Pikirkan 🙂

1,726 total views, 1 views today


Harap login untuk Vote UP postingan ini.

Comments (13)

  1. Real Magician (M) … ehm kekuatan gelombang halus telepati yang tak berbatas dan berkecepatan cahaya. Pada detik yg tlh ditentukan si X rileks, tenang, fokus, bisa dg menatap nyala kecil sebuah lilin di ruang gelap. Hitung 1, 2, … Insya Allah lebih baik dg zikir hadirlah M ehmm … Bpk sekarang sedang apa? Ehmm maaf, thx so much. That’s really great. The strongest power comes from the GOD. Allahu Akbar. Jika dilatih, M berasal dari dalam diri setiap hamba Allah, dari hati sanubari yg paling dalam, kalbu mukmin baitullah. Allah SWT, Nur Illahi ada di sana. Allahu Akbar.

  2. Bu Etna Rufiati yang Super Luar Biasa…, Right .. Bu , The Power of ilahi adalah segalanya, karena ilmu apapun semuanya bersumber pada Yang Maha Kuasa.

    didalam melakukan therapis (saya nggak buka khsus praktek tapi suka ada yang datang ke rumah), Hypnosis ataupun NLP bukanlah satu2nya “tools” untuk membantu proses penyembuhan “pasien”, saya juga menggunakan metode Dzikir, karena banyak sekali yang bisa dilakukan dalam islamic therapis.

    Saya tunggu share penegalaman dari Ibu yang Luar Biasa.

    salam hormat

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar