2

Tulisan Sederhana Dari Putri Cantikku (+4)

kasmadi January 10, 2015

SURAT CINTA UNTUK RASULULLAH

Assalammualaikum Ya Rasululloh,

Ya Rasul, terima kasih Engkau telah menitipkan Al-Quran dan Hadits kepadaku, umatmu yang imut dan cantik, untuk dipelajari. Tetapi setelah Engkau meninggal, beberapa umatmu meninggalkan ajaran islam karena dipengaruhi budaya dan tingkah laku antara lain orang-orang kafir dan hanya beberapa umatmu yang terus mempelajari apa yang telah Engkau titipkan. Beberapa umatmu kembali menjadi kafir. Hingga saat ini masih ada umatmu yang meninggalkan ajaran yang telah Engkau ajarkan.

Ya Rasul, Engkau adalah penyuluh dalam kegelapan. Kini ajaran islam berkembang luas dan jauh sampai luar negeri tempat dimana aku dilahirkan dan dibesarkan. Aku bangga menjadi umatmu karena Engkau mengajarkanku cara menghormati orang tua, sopan santun, dan bersedekah. Engkau mempunyai akhlak dan perilaku yang mulia yang harus aku tiru.

Ya Rasul, Tidak ada manusia yang berhati mulia seperti Engkau. Saat Engkau berdakwah Engaku di lempari batu, Engkau sembunyi di suatu tempat saat itulah malaikat datang, malaikat ingin membalas perbuatan orang yang melempar batu ke Rasulullah tetapi Engkau tidak mau membalasnya. Aku cinta Rasulullah dan aku sayang Rasulullah.

dari Tsalitsa Puspayandra, kelas VI Ibnu Rusyd, SD Muhammadiyah 5 Jakarta

baca juga ya : https://asyaaisha3.wordpress.com

 

921 total views, 1 views today


Harap login untuk Vote UP postingan ini.

Comments (2)

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar