0

Tips Memilih Stop Lamp Led yang Tepat untuk Kendaraan Anda (0)

Kharisa Ayu May 21, 2019

 

Lampu merupakan aksesoris yang penting pada kendaraan. Bukan hanya sebagai alat penerangan, lampu juga menjadi sebuah pertanda keamanan baik untuk Anda sebagai pengendara maupun untuk orang lain yang juga memakai jalan raya. Salah satu jenis lampu yang penting keberadaannya adalah stop lamp yang berada di belakang kendaraan. Lampu tersebut akan menyala ketika Anda menginjak rem agar pengguna jalan yang berada di belakang kendaraan Anda lebih berhati-hati. Jika dahulu stop lamp menggunakan lampu bohlam, kini muncul stop lamp led yang lebih terang namun juga lebih hemat.

Banyak jenis stop lamp dengan bahan lampu LED dijual di pasaran dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan lampu bohlam. Hal ini yang membuat banyak orang ingin mengganti lampu standarnya. Apalagi lampu led memiliki aneka bentuk yang lebih menarik dibandingkan versi standar sehingga dapat mempercantik penampilan mobil Anda di jalan raya. Jika umumnya lampu stop hanya memiliki satu buah cahaya dari satu lampu bohlam yang menyala, dengan mengganti memakai lampu led, Anda bisa memiliki beberapa cahaya sekaligus dalam satu buah bingkai lampu stop.

Tertarik menggunakan lampu Led? Kelebihannya dalam bidang harga dan kreasi memang memberikan warna lain sebagai aksesoris kendaraan. Namun Anda juga perlu berhati-hati dalam memilih stop lamp led karena salah memilih bisa berakibat fatal pada mobil Anda. Lampu berhubungan langsung dengan kelistrikan mobil sehingga jika terjadi kesalahan yang berakibat pada konsleting akan berakibat fatal.

Agar Anda memilih dengan lebih berhati-hati, berikut ini ada beberapa tips yang bisa dilakukan:

  1. Memilih lampu stop yang berkualitas. Hal ini bisa dilihat dari merk lampu ataupun harga jualnya. Biasanya lampu aksesoris yang berkualitas akan memiliki harga yang tak jauh beda dibandingkan lampu standar.
  2. Memilih lampu sesuai dengan merk kendaraan sehingga cara pemasangannya juga sama dengan cara pasang lampu standar. Dengan tak adanya perubahan akan memperkecil kemungkinan terjadi konsleting.
  3. Membeli di toko yang terpercaya yang hanya menjual aksesoris berkualitas saja. Dengan begitu Anda akan menghemat waktu dan tenaga untuk mencarinya.

Bagi Anda yang ingin mengganti lampu stop standar dengan stop lamp led berkualitas, belilah hanya di Rumah Modifikasi yang merupakan toko online berbagai jenis aksesoris mobil berkualitas. Di Rumah Modifikasi semua produk yang dijual adalah produk berkualitas dari pabrikan terpercaya sehingga tak perlu khawatir akan keamanannya jika melakukan pemasangan di bengkel modifikasi yang tepat. Berbagai jenis aksesoris ada di sana yang sudah diklasifikasikan sesuai dengan kategori aksesoris sehingga Anda bisa mencarinya dengan lebih leluasa dan tepat. masukkan kata kunci lalu pilihlah yang sesuai dengan merk kendaraan untuk mendapatkan produk yang tepat.

660 total views, 3 views today


Harap login untuk Vote UP postingan ini.

No comments yet

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar