4

Takut Menulis (+4)

Mister Nuel November 16, 2014

Beberapa minggu yang lalu saya mendedikasikan blog saya untuk orang tua murid dengan beberapa pertimbangkan

Tulisan lama saya hapus, menu saya susun ulang sehingga memudahkan orang tua murid untuk mengakses info tentang kegiatan maupun artikel yang kiranya bisa bermanfaat untuk orang tua.

Tetapi rencana tersebut tidak semulus perkiraan.  Setelah dua kali menulis saya dihinggapi ketakutan untuk menulis. Setiap kali mau mengklik tombol publish saya jadi cemas. Artikel ini cocok ga ya? Bagaimana jika respon ortu negatif?  Bagaimana jika menimbulkan pro kontra?

Berbagai pertanyaan seperti itu menyurutkan tangan untuk mengetik dan memencet tombol publish. 

 

Pernah Ibu pernah mengalaminya? 

1,063 total views, 1 views today


Harap login untuk Vote UP postingan ini.

Comments (4)

  1. Bpk, saya banyak menulis tentang orang tua siswa, guru, siswa, maupun masyarakat luas. Yang penting tulisan itu mengarah pada pendidikan, dan yang kita tulis adalalah suatu hal yg menyangkut titik terang menuju sukses, InsyaaAllah sangat disukai dan diperlukan oleh bangsa kita. Sesuatu yg perlu ditingkatkan dan cara peningkatannya, contoh konkritnya, amat diperlukan. Tak ada sesuatupun yg jelek untuk ditulis. Ayo terus menulis pak, ditunggu tulisan yg bpk maksudkan itu. Salam perjuangan.

  2. Bpk, saya banyak menulis tentang orang tua siswa, guru, siswa, maupun masyarakat luas. Yang penting tulisan itu mengarah pada pendidikan, dan yang kita tulis adalah suatu hal yg menyangkut titik terang menuju sukses, InsyaaAllah sangat disukai dan diperlukan oleh bangsa kita. Sesuatu yg perlu ditingkatkan dan cara peningkatannya, contoh konkritnya, amat diperlukan. Tak ada sesuatupun yg jelek untuk ditulis. Ayo terus menulis pak, ditunggu tulisan yg bpk maksudkan itu. Salam perjuangan.

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar