8

Sukarno dan TWC3 (+3)

wijaya kusumah January 2, 2014

Usai menonton film sukarno saya tuliskan ini. Kami berempat (Yulef, Rudy,Yusuf, dan Omjay) baru saja menonton film sukarno di arion plaza. Bagus sekali filmnya.

1526866_10202884539862626_844787610_n

Wahai teman, kami menontonnya tak terencana. Pak Yusuf dari IGI Wilayah Bogor masih memiliki beberapa tiket untuk menonton film Sukarno. Jadilah kami menonton filmnya usai acara penutupan twc3. Kami naik metromini menuju bioskop 21.

Wow, bagus sekali filmnya. Saya serasa termotivasi untuk memerdekakan diri. Sukarno seolah mengajarkan kepada saya bagaimana menjadi seorang pemimpin yang visioner. Pemimpin masa depan yang benar-benar memikirkan kemakmuran rakyatnya.

Dalam kegiatan twc3 dibutuhkan pemimpin yang visioner. Tanpa pemimpin yang visioner twc4 tak akan berjalan dgn apa yg diharapkan. Semoga berbagai masukan di http://edukasi.kompasiana.com/2014/01/02/berbagai-masukan-untuk-kegiatan-teacher-writing-camp-di-kampus-unj-623380.html, dapat diperbaiki untuk kegiatan twc yg lebih baik.

Salam Blogger Persahabatan

omjay

http://wijayalabs.com

1,179 total views, 1 views today

Tagged with: , ,

Harap login untuk Vote UP postingan ini.

About Author

wijaya kusumah

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Dosen STMIK Muhammdiyah Jakarta, dan Guru TIK SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : [email protected]

View all posts by wijaya kusumah →

Comments (8)

  1. Hehehe Pak Wijaya, TWC 3 sudah sangat sip, Kalau bisa ditingkatkan lagi menjadi super sip. Guraru dan TWC telah membawa berkah bagi pendidikan bangsa di Indonesia. Alhamdullilah sepulang TWC 3 saya dihubungi orang tua siswa yang baca FB ttd share bertubi-tubi ttd Guraru dan TWC 3, serta tulisanku ttd Fiksi ala Mas Fuadi, saya ditawari membuat cerpen yang akan difilmkan. Mohon doanya, Insya Allah lancar dan ke depan Semoga bisa dikembangkan untuk Guraru, amin.

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar