9

Rumah Perkalian dan Rumah Penjumlahan, bikin anak CINTA matematika (+3)

AYO MENDIDIK | m. subakri October 6, 2013

rumah-perkalianHai … hai… posting kali ini akan bikin semua jadi BERUBAH, kita akan bikin anak-anak cinta perkalian dan penjumlahan. Dengan cinta perkalian dan penjumlahan kita harapkan mereka lebih suka matematika.

Bagaimana caranya?

Kali ini kita kenalkan permainan RUMAH PENJUMLAHAN DAN RUMAH PERKALIAN. Permainan ini bisa dimainkan anak-anak saat jam istirahat atau pada waktu luang. Sehingga mereka tidak akan merasa bahwa sebenarnya mereka sedang belajar matematika. Permainan ini sangat baik juga untuk media anak-anak menghafal perkalian. Teknik dan tata cara permainan bisa dilihat di halaman RUMAH PENJUMLAHAN DAN RUMAH PERKALIAN.

ingin memiliki tinggal klik aja gambar di bawah !


Jika anda masih belum faham bisa bertanya lewat kolom komentar.



Kami Tunggu DUKUNGAN Anda

Klik Gambar di Bawah ini (isi data Anda kemudian isi data di bawahnya dengan nama m. subakri >> http://ayomendidik.wordpress.com >> email ayomendidik@yahoo.com)

KASIH atas KEBAIKAN ANDA

MAJUTERUS PENDIDIKAN INDOESIA

1,759 total views, 3 views today


Harap login untuk Vote UP postingan ini.

Comments (9)

  1. Avatar of Bu Etna @gurutematik

    Alhamdulillah pak Subakri, saya makin senang tinggal bersama anak-anak di rumah maya bapak. Ijinkan saya membawa cucu masuk ke rumah penjumlahan dan perkalian ya. Terima kasih Minggu pagi dapat mempetoleh sesuatu banget. Hehehe, salam perjuangan.

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!