2

Pendatang Baru di Guraru (0)

Brian Prasetyawan November 19, 2015

Perkenalkan…. saya Brian, seorang guru SD pendatang baru di guraru. Di dunia pendidikan (sebagai guru) pun saya juga pendatang baru. Belum lama saya lulus dari PGSD Atma Jaya.

Bergabung ke guraru sebenarnya sudah saya inginkan sejak beberapa tahun lalu. Namun saat itu saya masih berstatus mahasiswa  dan belum melakoni pengalaman mengajar sehingga saya merasa belum pantas untuk mendaftar sebagai member di guraru.

Lalu, mengapa saya ingin bergabung ke guraru ?

Pada dasarnya saya memang suka ngeblog. Saya mulai ngeblog tahun 2009. Hingga saya menjalani profesi sebagai guru saat ini, saya masih suka ngeblog. Kombinasi ini menimbulkan keinginan saya sebagai guru yang ngeblog. Setelah saya googling, guru ngeblog ternyata sudah cukup banyak di Indonesia. Ini membuat saya semakin semangat. Saya pun mencoba searching lagi apakah ada semacam komunitas blog guru. Setelah searching, akhirnya saya pun bertemu dengan guraru. Saya tertarik pada guraru dengan konsepnya sebagai “blog keroyokkan”. Konsep tersebut membuat merasa tidak sendirian sebagai guru yang ngeblog. Karena di dunia nyata, saya sama sekali belum bertemu dengan guru yang suka ngeblog. Selain itu guraru juga kerap mengadakan event seperti lomba menulis artikel. Itu juga yang membuat saya tertarik.

Semoga dengan bergabung di guraru ini, saya mampu konsisten memposting tulisan dan dapat membangun relasi pertemanan dengan anda para blogger guru.

1,580 total views, 1 views today


Harap login untuk Vote UP postingan ini.

Comments (2)

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar