0

Mengajarkan murid betapa indahnya berwisata ke bali dan sewalah mobil terpercaya agar aman (0)

yaredi October 26, 2017

Saat merencanakan liburan ke pulau Bali bersama murid- murid, saya yakin sebagian besar dari anda, pasti akan mencari aktivitas liburan menarik dan tempat wisata yang wajib di kunjungi saat liburan di pulau Bali. Lalu apa saja tempat wisata di Bali yang menarik dikunjungi? Apakah anda memiliki pertanyaan yang sama?

Tanah Lot Tempat Wisata Di BaliSave

Untuk menjawab pertanyaan, mengenai apa saja objek wisata Bali yang bagus. menarik dan wajib dikunjungi! Semuanya tergantung dari selera anda masing-masing dan jenis kriteria liburan (bulan madu, liburan sama teman atau liburan keluarga). Namun untuk mempermudah anda menentukan objek wisata yang akan di kunjungi saat liburan di Bali, maka saya akan membagi tempat wisata berdasarkan lima prioritas dan kriteria.

Dengan berdasar dari lima prioritas dan kriteria saat wisatawan memilih tempat liburan di pulau Bali, setidaknya akan membantu anda memutuskan, objek wisata yang mana yang cocok untuk anda kunjungi. Berkunjung ke pontianak baca rental mobil pontianak

Daftar Tempat Wisata Di Bali Yang Bagus

Berdasarkan pengalaman kami dalam penyedian jasa paket wisata Bali, jasa rental mobil murah dan aktivitas liburan di Bali. Maka kami mengetahui, bahwa masing-masing wisatawan Indonesia, saat liburan di pulau Bali, memiliki kesukaan dan kriteria objek wisata yang wajib dikunjungi yang berbeda-beda. Jadi sangatlah susah untuk membuat daftar tempat wisata Bali yang bagus serta menarik, tanpa mengklasifikasikan prioritas dan kriteria masing-masing wisatawan.

Prioritas & Kriteria Wisatawan

  1. Prioritas liburan ke objek wisata terkenal di Bali.
  2. Mengutamakan liburan ke objek wisata pantai.
  3. Ada yang suka mencari tempat wisata di Bali selain pantai.
  4. Jika liburan bersama anak, maka akan memprioritaskan liburan ke objek wisata anak yang ada di pulau Bali.
  5. Ada yang memprioritaskan aktivitas liburan favorit. Seperti mengikuti aktivitas wisata petualangan rafting, mengikuti aktivitas wisata bahari dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lalu yang mana dari lima prioritas dan kriteria wisatawan di atas yang cocok untuk anda? Apakah anda sudah punya pilihan? Jika sudah, silakan dilihat jawabannya dibawah ini!

1. Objek Wisata Terkenal Di Bali

Tanah Lot Tempat Wisata Di Bali

Tanah Lot

Apabila anda belum pernah liburan ke Bali sebelumnnya, memilih untuk mengunjungi tempat wisata yang terkenal di Bali adalah jawabannya. Oleh karena itu, jika anda memiliki prioritas liburan ke Bali untuk mengunjungi tempat wisata terkenal di Bali, cari tahu jawabannya di bawah ini.

Daftar tempat wisata terkenal di Bali favorit wisatawan Indonesia, saya rangkum dengan jumlah 10 objek wisata.

 

2. Liburan Ke Objek Wisata Pantai

Pantai Pasir Putih Di Bali Yang Patut Di Kunjungi Saat Liburan

Pulau Bali memiliki banyak sekali tempat wisata pantai, baik pantai pasir putih dan pantai pasir hitam. Jika anda saat liburan dan menyewa mobil murah di Bali, memprioritaskan untuk liburan ke objek wisata pantai! Alangkah baiknya anda mengetahui apa saja nama dan lokasi pantai yang dimiliki pulau Bali yang menarik untuk di kunjungi. Dari sekian banyak pantai yang ada di pulau Bali, yang paling terkenal adalah pantai Kuta.

Namun objek wisata pantai di Bali yang tidak kalah dalam hal keindahaan panorama dengan pantai Kuta ada banyak, dan jawabannya dapat anda lihat di bawah ini!

Tanah LotPura Tanah Lot
Wisata KutaWisata Kuta Bali
Pantai DreamlandPantai Dreamland
Pantai PandawaPantai Pandawa
Pantai Tanjung BenoaTanjung Benoa
Pantai LovinaLumba-Lumba Pantai Lovina
Pantai JimbaranPantai Jimbaran
Pantai Nusa DuaPantai Nusa Dua
 

3. Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai

8 Tempat Rekreasi Di Bedugul

Emang ada yang liburan ke Bali tidak ingin berlibur ke pantai? Jawabannya ada!

Penyebabnya, karena pulau Bali menjadi destinasi favorit wisatawan Indonesia untuk berlibur. Membuat banyak wisatawan Indonesia yang sudah pernah liburan ke lombok lebih dari empat kali, terkadang dalam kurun waktu 2 tahun. Liburan pertama, kedua atau yang ketiga ke Bali, hampir sebagian besar objek wisata pantai di Bali sudah pernah dikunjungi. Jadi pilihannya agar tidak bosan, liburan ke objek wisata selain pantai.

Objek wisata selain pantai di pulau lombok dan tour lombok ada banyak sekali, daftarnya dapat anda lihat dibawah ini! Hanya karena banyak sekali objek wisata selain pantai, jadi saya akan mencantumkan hanya objek wisata selain pantai favorit wisatawan Indonesia.

201 total views, 2 views today


Harap login untuk Vote UP postingan ini.

No comments yet

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar