13

Konferensi Nasional Guru Blogger (KNGB) 2013 (+4)

Bu Etna @gurutematik October 21, 2013

Undangan Konferensi Nasional Guru Blogger 2013 dapat dilihat di blog saya, di sisi kanan ada informasi yang bergerak dan tulisan berwarna merah. Silakan buka blog saya dan klik undangan tersebut. Seluruh guru blogger Indonesia diundang, namun undangan langsung membaca dari blog. Kalau ingin penje’asan atau lainnya silakn hubungi helpdesk atau contact person. Maaf saya tidak sempat mengcopy, karena sedang ada kelas yang tidak dapat ditinggalkan.

Di bawah undangan tersebut ada pengumuman tentang pemenang karya tulis ilmiah, dapat dilihat pula. Saya baru membacanya dengan super cepat, maaf dan saya ucapkan Selamat kepada Bapak Iwan Sumantri, S.Pd. yang telah berhasil menjadi penulis terbaik dan meraih juara Satu. Sekali lagi selamat pak, terus berkarya dan sharing di Guraru ya.

Terima kasih, saya Insya Allah hadir, kita bisa bertemu disana. Salam perjuangan.

http://etnarufiati.guru-indonesia.net

 

1,033 total views, 2 views today


Harap login untuk Vote UP postingan ini.

About Author

Bu Etna @gurutematik

Saya guru kimia di SMAN 16 Surabaya sejak tahun 1973 hingga Desember 2011. Saya sudah purna tugas sebagai PNS, namun Insya Allah saya tetap mengajar untuk melayani bangsa hingga akhir hayat. Pembelajaran yang saya lakukan dapat melalui blog, sms, email, atau yang lain. Saya selalu berupaya untuk mengajar kepada siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Sebagian dari pengalaman ini sudah saya tulis di blog saya. Insya Allah saya dapat menulis secara rutin, termasuk permintaan pengguna blog.

View all posts by Bu Etna @gurutematik →

Comments (13)

  1. Selamat untuk pa Iwan. saya sudah lama gabung di guru-indonesia.net, hanya sayang tdk aktif. mdh2an portal-portal yang menampung kreatifitas guru lebih banyak lagi dan anggotanya lebih aktif lagi. Dengan demikian, kita optimis, masa depan pendidikan Indonesia yang maju dan mencerdaskan terwujud

  2. Iya acaranya bagus lho, upayakan hadir pak Ramdhan, minta ijin sekolah, kemudian sampai disana minta pelatihan gratis untuk sekolah bapak. Dulu 2 tahun berturut-turut saya dapat peringkat satu dan sekolah saya juga dapat. Saya sekarang sudah pensiun, kriteria penilaian blog termasuk tugas siswa dan komentar siswa. Sekarang sekolahku SMA N 16 dapat lagi dan guru kimia di sekolahku dapat peringkat satu. Insya Allah tahun depan bapak bisa lho, optimis deh. Tunjukkan undangan itu pak. Upayakan ikut. Salam perjuangan.

  3. Alhamdulilah Ya Rob di beri kesempatan utk menjadi juara 1….Makasih banyak buat sahabat GURARU…saya baru sempat baca pengumumannya….baru pulang dari Bali….biasa ada hadiah dari Ngeblognya SerenaLand..jadi baru sempat nih buka webnya Guraru….Makasih atas apresiasinya…semoga kita para GURARU memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan kita…sy percaya ngga percaya kok bisa menang???

  4. Oh ya memang sekolah lebih penting pak, OK tidak apa-apa. No HP sudah kukirim lewat twetter, tadi subuh. Bapak hebat kami semua bangga. Untuk blog juara I guru kimia SMAN ku, untuk web sekolah SMAN ku juara II, dulu 2 tahun berturut-turut saya juara I terus, Alhamdulillah, marilah kita ajak Guraru untuk terus melayani bangsa melalui tulisan di blog dan sharing terus disini, Insya Allah pendidikan di Indonesia terus meningkat. Salam sukses selalu.

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar