7

Facebook, Google Plus dan Twitter (+4)

wijaya kusumah February 20, 2014

Halo teman-teman guraru!

Siapa yang sudah bergabung di facebook? Ayo ngacung! Pasti hampir semua dari pembaca menjawab ya! Tapi belum tentu anda menjawab ya ketika ditanyakan sudah bergabung di google plus dan twitter. Kalau pun sudah bergabung, terbatas masih pasif dan belum maksimal dalam penggunaannya.

Saat ini saya sedang aktif di twitter.com. Saya punya akun twitter di @wijayalabs. Belum banyak sih followernya. baru 2000-an gitu. Tapi lumayanlah sudah mulai ramai. Kalau anda sudah punya, anda bisa follow saya dan saya akan follow back balik. Jadi deh kita temenan di twitter. Kita bisa saling berkicau di twitter.

Begitu juga di google plus. Kebetulan email saya di [email protected]. Setiap hari ponsel blackberry saya dipenuhi oleh teman-teman dunia maya yang mengupdate blognya. Keren-keren isinya, bahkan tanpa disadari saya sudah termasuk orang yang barada pada generasi merunduk, karena merunduk terus membaca isi ponsel, hehehe

Facebook, google plus, dan twitter ternyata sudah menggoda saya setiap harinya. Sampai terkadang terlupa untuk mengupdate blog pribadi. Terlalu banyak baca tulisan orang lain, terkadang membuat saya menjadi mati gaya dalam menulis. Hmmm makanya, saya segera tumpahkan bacaan saya untuk dituliskan di blog kesayangan. Saya pun sedang bergaya di youtube dan istagram. Semoga saya tak menjadi tenar karenanya, hehehe.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

http://wijayalabs.com

1,604 total views, 1 views today


Harap login untuk Vote UP postingan ini.

About Author

wijaya kusumah

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Dosen STMIK Muhammdiyah Jakarta, dan Guru TIK SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : [email protected]

View all posts by wijaya kusumah →

Comments (7)

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar