4

Desain Komunikasi Visual (+5)

Subhan February 25, 2013

Mengapa Logo dan Judul acara televisi, Judul artikel di majalah remaja bagus-bagus dan menarik? itu karena desainer grafik-nya pandai dan mengerti dengan sungguh-sungguh membuat pusat perhatian pada Logo atau Judul tersebut serta mampu menampilkan makna simbolik dan makna filosofi dari karya desainnya tersebut. Semuanya bersumber dari ilmu desain Komunikasi Visual. Tinjauan Lengkap Desain Komunikasi Visual klik disini

Logo-logo Televisi dan perusahaan (judul film, judul sinetron, judul acara televisi, merek produk makanan, minuman, pakaian dll.) semua tampak menarik perhatian, penyebabnya adanya sentuhan desain komunikasi visual berupa Pusat perhatian dengan cara mengubah: Bentuk, warna, arah, ukuran, jarak, dan variasi dengan unsur garis dan bentuk geometris pada salah satu hurup atau kata. Lihat gambar berikut:
http://subhandepok.wordpress.com/2013/02/12/desain-komunikasi-visual/

2,999 total views, 1 views today


Harap login untuk Vote UP postingan ini.

Comments (4)

  1. sayang untuk membuat DKV mesti modal gede ya? kompi spek ajib, plus software semacam corel atau photosop yang harganya selangit….

    mau nyoba open source, kayak GIMP hadooh….waktu sekolah atau kuliah dulu diajarinnya pake software mahal tadi. gimana bu?

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar