0

Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi Apapun! (0)

Wendy Novianto January 17, 2017

Siapa yang tidak suka nonton YouTube sih, dari kalangan bayi, remaja, muda bahkan orang tua pun suka menonton video YouTube. Memang kebanyakan orang-orang atau kamu sendiri menonton video YoutTube ini di smartphone kesayangan kamu.

Ada gak sih, klo kalian suka dengan video di YouTube lalu kamu binggung mau mendownload nya bagaimana? Sampai-sampai kamu cari di mbah Google cara download video YouTube gimana, tapi tetap tidak bisa. Nah sekarang jangan khawatir lagi ya, kali ini saya akan bagikan tips atau cara download video YouTube tanpa menggunakan aplikasi apapun.

Kalian mau tahu cara nya bagaimana? Tentu cara yang saya ingin bagikan kepada kamu ini tanpa menggunakan aplikasi apapun loh. Kalau kamu  mau tahu cara download video YouTube bagaimana, silahkan di simak ya langkah-langkah dibawah ini.

Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi!

Untuk cara yang satu ini, memang kamu tidak menggunakan aplikasi apapun untuk mendownloadnya, akan tetapi kamu akan menggunakan sebuah situs atau web yang bernama Save Fromm. Dan untuk memulai langkah pertama adalah, kamu buka aplikasi YouTube di smartphone Android kamu, lalu cari video mana yang kira-kira kesukaan kamu dan ingin kamu download.

Ketika sudah kamu pilih video YouTube kesukaan kamu, kamu tinggal pilih menu (Berbagi) atau (Share) dibawah kanan video YouTube kamu. Dan aka nada opsi untuk memilih mau share ke mana apakah Bbm, FB atau Email. Dan kamu pilih yang (Salin URL).

Tekan lama pada browser kamu, sampai link yang di video YouTube tersebut ter Copy atau tersimpan, dan kalau sudah tersimpan kamu tinggal paste lalu kamu ubah link tersebut menjadi contoh z.youtube.com/zzzzzzz menjadi ss.youtube.com/zzzzzzz (Intinya kamu harus menambah kan kata ss pada link yang kamu mau download tersebut)

Setelah proses itu kamu lanjutkan, tinggal tekan enter lalu tunggu sampai download video YouTube kamu selesai. Oh ya dan kamu bisa pilih resolusi sesuai yang kamu inginkan ya, pastikan kuota internet kamu besar atau kalau saya boleh kasih saran, kamu sebaiknya menggunakan wiFi untuk mendownloadnya. Karna bila kamu memilih resolusi yang besar untuk mendownloadnya, pasti kuota internet yang termakan akan besar juga, karna membutuhkan file yang besar. Akan tetapi hasil gambarnya bagus.

Nah demikianlah artikel saya mengenai cara download video YouTube tanpa menggunakan aplikasi apapun ini. Semoga informasi yang saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi kamu semua. Sehingga dapat membantu kalian semua yang sedang ingin melakukan hal ini. Kalau kamu punya cara lain yang ampuh, silahkan bagikan ya pada kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba dan terimakasih!

3,816 total views, 1 views today

Tagged with: , ,

Harap login untuk Vote UP postingan ini.

No comments yet

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!