1

Bertemu Herjunot Ali, Aktor Pemeran Film 5Cm (+2)

wijaya kusumah January 13, 2013
1357944207483668598
Herjunot Ali di SMA Labschool Jakarta

 

Seneng banget bisa bertemu Herjunet Ali, salah seorang aktor pemeran pemeran film 5 cm, dan Di Bawah Lindungan Ka'bah. Dulu waktu SMP, Junot (nama panggilan Herjunot Ali) adalah murid saya. Jadi saya sebagai gurunya sangat bangga melihat kesuksesannya. Apalagi ketika Junot masih menyapa ramah, dan mengenal saya dengan baik. Kami bertemu di acara Job Experience Sharing (JES) SMA Labschool Jakarta. Kegiatan ini juga berbarengan dengan kegiatan Carrier Day, dan pembagian raport siswa SMA di sekolah kami.

 

Herjunot Ali dan Omjay
Herjunot Ali dan Omjay

 

Hari itu, Jum'at 11 Januari 2013, Junot diminta oleh salah seorang pengurus POMG SMA untuk memberikan materi atau sharing tentang pengalamannya di bidang sinematografi pekerja seni. Kebetulan saat itu saya tak mengajar, dan ada titipan pesan dari anak pertama saya (Intan) di twiiternya untuk meminta tanda tangan Junot. Sebab Junot sudah menjadi idolanya setelah menonton film 5 cm. Jadilah saya memburu Herjunot Ali demi anakku.

 

Gantian Foto Bareng Junot
Gantian Foto Bareng Junot

 

Sebagai seorang ayah, saya berkewajiban memenuhi keinginan anak saya itu. Ketika Junot saya minta bicara langsung dengan Intan melalui ponsel, anak saya langsung saja berbunga-bunga, dan girang banget. Sebab gak pernah menyangka bisa berbicara langsung dengan sang Idola. Saya pun tak lupa untuk meminta tanda tangan Herjunot Ali untuk anak saya. Pasti dia senang banget melihat tanda tangan Junot. Wong murid saya di SMP Labschool Jakarta saja, banyak yang kesemsem sama Junot. Mereka saling berlomba untuk berkenalan dengan Junot dan berfoto bersama. Wallpapaer mereka di ponsel langsung berubah tampilan. Ada foto mereka berdua sedang berfoto mesra. Itulah ulah ABG sekarang bila ketemu sang idola.

 

Bertemu Sang idola
Bertemu Sang idola

 

Kini Junot sudah menjadi aktor termahal di Indonesia. Kabarnya, sekali main film Junot sudah dibayar lebih dari 600 Juta. Semoga sukses terus muridku, dan teruslah sharing pengalamanmu kepada anak-anak di Labschool, dan juga sekolah lainnya.

 

Untuk foto lengkapnya, bisa dilihat di facebook Omjay di https://www.facebook.com/media/set/?set=a.10200301399205724.2201535.1476183756&type=1.

IMG01154-20130111-1021

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

http://wijayalabs.com

746 total views, 2 views today


Harap login untuk Vote UP postingan ini.

About Author

Avatar of wijaya kusumah
wijaya kusumah

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Dosen STMIK Muhammdiyah Jakarta, dan Guru TIK SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com

View all posts by wijaya kusumah →

Comments (1)

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!