7

BEAT bagi Pemenang LKS tingkat Provinsi (+3)

cekgurizal May 5, 2014

BEAT bagi Pemenang LKS tingkat Provinsi SUMUT, Sebuah sepeda motor bagi siswa yang meraih juara pertama LKS tingkat provinsi Sumatera Utara. Apresiasi yang diberikan Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai kepada setiap siswa yang berprestasi tingkat provinsi ini berlangsung pada acara gebyar pendidikan. 

Abdul Khalid Hasibuan merupakan siswa teknik audio video di SMKN2 Tanjungbalai yang mendapatkan anugerah penerima sebuah sepeda motor BEAT atas prestasinya sebagai siswa peraih juara 1 lomba kompetensi siswa (LKS) tingkat provinsi Sumatera Utara dengan mata lomba Elektronik Aplikasi. Abdul Khalid Hasibuan merupakan perwakilan dari sumatera utara untuk bertanding LKS tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Palembang dengan mata lomba elektronika aplikasi. 

Hadiah ini merupakan reward bagi setiap siswa yang memiliki prestasi baik tingkat kota, provinsi maupun nasional. Sebagai pembimbing turut senang atas reward yang diberikan oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan H.Hamlet Sinambela, M.Pd. Sehingga diharapkan dengan adanya hadiah yang menarik tersebut akan memberi motivasi bagi siswa-siswi untuk lebih giat lagi meraih prestasi. 

Pemberian hadiah berupa sepeda motor BEAT ini dilangsungkan pada acara Hardiknas yang di kemas dalam acara Gebyar Pendidikan. Acara puncak gebyar pendidikan 2014 dimeriahkan juga oleh kehadiran Haddad Alwi dan Rames KDI. Pemberian hadiah dilakukan pada acara penutupan tersebut kepada masing-masing pemenang dari setiap sekolah.

Serah terima BEAT

Penyerahan sebuah sepeda motor BEAT disaksikan oleh Bapak Walikota tanjungbalai dan Kepala Dinas Pendidikan Tanjungbalai

 

 

BEAT bagi Pemenang LKS tingkat Provinsi SUMUT

Bersama dengan Kepala Sekolah SMKN2 Tanjungbalai di malam Gebyar Pendidikan

Abdul Khalid dengan Yusrizal

 

Abdul Khalid Hasibuan bersama cekgurizal di acara penyerahan secara ceremonial setelah Upacara Bendera.

Baca artikel lain : Alhamdulillah, LKS Electronic application juara 1

2,607 total views, 1 views today

Tagged with: , , , , , ,

Harap login untuk Vote UP postingan ini.

Comments (7)

  1. Bu Etna, Pak Botak Sakti, yang hebat Siswanya… kepsek waktu kasih pidato saat UPB bilang ” saya saja punya sepeda motor sendiri sesudah jadi PNS 3 tahun ” ini berkat ilmu, Abdul Khalid bisa dapet saat masih sekolah.. heheh… gitu bu..pak.. 🙂

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar