1

Apresiasi dari bawah (+2)

Ninik Febriani May 11, 2013

Tak bisa dipungkiri setiap individu akan sangat bangga ketika mendapat pujian . Terutama bila pujian tersebut berasal dari atasan yang memuji kerja sang bawahan yang bagus. Pujian dari atasan merupakan bentuk pengakuan akan kinerja dan potensi yang dilakukan oleh si bawahan. Walau tak jarang yang dilakukan oleh bawahan bukan kerja yang sebenarnya tetapi hal itulah yang sering disukai oleh atasan . ABS. ( Asal bapak senang ) .

Beberapa hari yang lalu di pagi hari ketika baru sampai di sekolah . Tiba-tiba di sapa oleh pramu bakti , “ bu , saya suka membaca majalah kelas siswa bu. Bagus . Ternyata mereka bisa ya bu “. Kaget, terpana dan takjub . Wow apresiasi dari sang pramu bakti . Ternyata mereka bisa menghargai hasil kerja anak didikku . Sedikit tersipu aku menjawab , “ yang mengerjakan siswa pak , bukan saya. Kembali dijawab oleh sang pramu bakti : “ bener bu , tapi apabila tak mendapat arahan dan ispirasi dari ibu , bagaimana mungkin mereka bisa.Luar biasa pramu bakti di tempatku bertugas. Mampu menilai  yang tak  selalu melihat hanya lewat ukuran standar . Menghargai out of the box .

Ungkapan apresiasi dari pramubakti di sekolahku bagiku rasanya  menyejukkan seperti mendapat semilir angin di pagi hari  dan curahan mentari pagi yang menghangatkan . Terimakasih atas apresiasi tugas majalah kelas yang dikerjakan oleh siswaku.

1,044 total views, 1 views today


Harap login untuk Vote UP postingan ini.

Comments (1)

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar