2

Alternatif Contoh Format Buku Piket Sekolah (+19)

Pak Sukani @gurumelekIT July 20, 2013

Assalamualikum Wr. Wb.

Selamat pagi Guraru..,

Bagaimana kabarnya Guraru sekalian? Semoga dalam dalam limpahan rahmad Allah SWT. Amin. Pada kesempatan pada kali ini saya akan sharing tentang “Alternatif Contoh Format Buku Piket Sekolah”. Guraru pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya buku piket, bukan?

Guraru..,Alhamdulillah pada liburan sekolah kemarin saya berhasil membuat dan menyempurnakan format buku piket sekolah. Saya memiliki keinginan besar bahwa dengan adanya penyempurnaan format buku piket ini maka dapat memberikan dampak terhadap terlaksananya proses pendidikan yang ada di sekolah dengan baik. Targetnya adalah memberikan solusi terdapat kendala/hambatan jika terjadinya “jam kosong” atau guru berhalangan hadir. Dengan format buku piket ini diharapkan bisa menjawab kendala tersebut dan memang membutuhkan komitmen dalam melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab. Format buku piket ini digunakan untuk mengontrol pelaksanaan proses pendidikan yang ada di sekolah agar berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Di bawah ini adalah contoh alternatif Format buku piket sekolah yang saya buat dan sempurnakan, memang masih sangat sederhana :
Buku Piket bagian 1

Buku Piket Bagian 2

Demikianlah sharing saya tentang “Alternatif Contoh Format Buku Piket Sekolah”. Saya menyadari bahwa tulisan saya banyak kekurangannya dan jika ada yang kurang berkenan di hati pembaca (Guraru) saya mohon dibukakan pintu maaf. Tiada gading yang tak retak, semua manusia pasti ada kekurangannya. Hanya Allah SWT yang sempurna.

Semoga bermanfaat.

Waalaikumsalam Wr. Wb.

Penulis,

Pak Sukani
http://pak-sukani.edu20.org
SMK Bakti Idhata

7,426 total views, 73 views today

Tagged with: ,

Harap login untuk Vote UP postingan ini.

About Author

Avatar of Pak Sukani @gurumelekIT
Pak Sukani @gurumelekIT

Pak Sukani @gurumelekIT merupakan guru matematika di SMK Bakti Idhata, Jakarta Selatan. Beliau merupakan seorang trainer, motivator dan pembicara dalam diklat maupun seminar-seminar di Indonesia. Passionnya adalah menulis dan mengembangkan IT untuk pembelajaran. Pak Sukani aktif mendorong guru-guru Indonesia agar melek IT dan memanfaatkannya untuk pendidikan. Kunjungi blognya di http://trainergurumelekit.wordpress.com atau 085695685815

View all posts by Pak Sukani @gurumelekIT →

Comments (2)

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!