0

7.5, 8.4, 9.5 (+2)

Ninik Febriani May 18, 2013

  Kelas yang pernah mendapat cap anak “ Baduy “ .Sebegitunya padahal anak baduy pun mungkin tak seperti itu . Kenal mereka pertamadi kelas 7.5 penuh nuansa beragam , iseng , jahil , lucu, cenpreng, pendiam , berani, heboh. Berbaur dalam satu ruangan . Tak jarang beberapa kali menimbulkan aneka konflik dan keluhan dari rekan kerja yang lain. Selalu ada cerita yang terucap saat pelajaran berakhir . Paling minim geleng-geleng kepala menahan nafas dengan tingkah mereka saat kbm berlangsung.

        Aku menyimpan memory indah tentang mereka saat dikelas 7.5 ketika mereka begitu perhatian membuat acara surprise party di ulang tahunku . Masih di kelas 7 saat heboh dengan unggahan video lipsinc dari duo keong racun dan norman kamaru . Beberapa dari mereka tak mau ketinggalan mengunggah pola lucu dan nyeleneh mereka di you tube. Kreatif menurutku. Walau tak jarang yang menghampiri mereka rasa malas dan mau enaknya saja “ GAK MAU REPOT-REPOT”. Kenangan lain yang masih tersimpan dalam memory ku saat penampilan drama di kelas 7. Salah seorang dari mereka berperan menjadi ibu lengkap dengan kostum seorang ibu . Menarik
Memasuki kelas 8.4 sebutan baduy mulai nempel karena perilaku mereka yang ruar biasa . Kreatif masih tetap ada walau berkurang sedikit karena mau enaknya dan gak mau repot. Ada masa menyedihkan untuk selalu dikenang ketika harus rela dan iklas melepas salah seorang dari mereka menghadap sang pencipta.Tak lagi bersama . Doaku semoga selalu tenang dalam tidur abadinya. Ada hal tak terduga yang ditunjukkan salah seorang dari anggota kelas ketika menuangkan ide dan pemikirannya . Menunjukkan bakat menggambar dan lainnya . Seperti membangunkan dan menyentakku untuk sadar tentang potensi yang harus terus digali .
Acungan 2 jempol aku persembahkan ketika berani tampil perdana untuk pementasan drama  “ Hebat 9.5 keren  “ Selalu dengan caraku aku kabarkan pada dunia , aku bangga diberi kepercayaan untuk membimbing mereka . Calon orang hebat pada masanya Terus berjuang untuk menunjukkan bakat dan prestasi terbaik kalian . Setiap prestasi butuh proses tidak ada yang instan jadi buang rasa malas dan mau enaknya sendiri.

904 total views, 1 views today


Harap login untuk Vote UP postingan ini.

No comments yet

You must be logged in to post a comment.

Login to your account

Can't remember your Password ?

Register for this site!

Skip to toolbar